Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
OWNER
amdar07 
Tekken 7 Lagi-Lagi Memecahkan Rekor Penjualan Yang Fantastis
#AmdarGanteng

Tekken 7 Lagi-Lagi Memecahkan Rekor Penjualan Yang Fantastis


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Tekken 7 (2017) lagi-lagi sukses memecahkan rekor penjualan yang fantastis. Wah berapa banyak lagi nih yang terjual? Langsung saja kamu simak pembahasannya berikut ini.

Seperti kita ketahui, baru-baru ini Bandai Namco Entertainment sukses merilis teaser trailer terbaru dari Tekken 8. Game ke-8 dari franchise tarung legendaris ini sedianya akan dirilis pada tahun 2023 untuk PC, Playstation 5, Xbox Series X, dan Xbox Series S.

Nah sebelum masuk ke pembahasan, siapa tahu nih kamu belum nonton teaser trailer yang dimaksud, langsung deh kamu simak nih guys.

Nah gokilnya guys. Di tengah hype Tekken 8 ini sedang naik-naiknya, pada saat yang sama Tekken 7 juga masih besar gaungnya. Padahal kalau kita pikir game ini dirilis 5-7 tahun lalu. Tapi ya mau bagaimana lagi? Kenyataannya, Tekken 7 masih terus memecahkan rekor penjualan yang fantastis.


Tekken 7 Lagi-Lagi Memecahkan Rekor Penjualan Yang Fantastis
sumber

Ya, seperti yang kamu lihat dari unggahan tweet yang diunggah oleh produser game-nya, Katsuhiro Harada, Tekken 7 kini sudah terjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia. Alhasil dengan jumlah penjualannya tersebut, maka kini total dari seluruh penjualan franchise game ini telah mencapai lebih dari 54 juta kopi di seluruh dunia. Benar-benar luar biasa!

Nah dengan rekor fantastis yang berhasil dipecahkan tersebut, maka seperti yang terlansir dari GameRant, Tekken 7 juga sukses memcahkan rekor yang lebih besar lagi. Spesifiknya, Tekken 7 kini sukses menjadi game tarung dengan penjualan terbaik nomor 6 sepanjang masa.

Posisi tersebut tentunya oke banget untuk rilisan game yang seri utamanya sudah sampai ke-7 ini. Tapi bagi kita yang fans berat, pastinya kita ingin bukan jika Tekken 7 memecahkan rekor lagi dengan naik ke posisi puncaknya?

Nah apabila kita ingin melihat lagi-lagi Tekken 7 memecahkan rekor sebagai game tarung dengan penjualan terbaik nomor satunya, maka Tekken 7 harus bisa mengalahkan Super Smash Bros. Ultimate (2018).

Terlansir dari Video Game Sales Wiki, game ke-5 dari franchise Super Smash Bros. tersebut hingga kini masih menempati posisi puncaknya dengan total penjualan sebanyak 29.53 juta kopi di seluruh dunia.

Berdasarkan fakta tersebut, memang masih cukup lama bagi Tekken 7 untuk memecahkan rekor penjualan tersebut. Tapi apabila ingin menempati posisi ke-4, Tekken 7 kemungkinan besar bisa memecahkannya pada 1-2 tahun ke depan (atau mungkin kurang dari itu).

Karena pada posisi ke-4, yang menempatinya adalah Mortal Kombat X (2015). Game ini menempati posisi tersebut dengan total penjualan sebanyak 12 juta kopi. Dengan kata lain, Tekken 7 hanya membutuhkan 2 juta kopi lagi untuk bisa memecahkan rekor tersebut. Nah, apakah game ini bisa mencapai rekornya tersebut dalam 1-2 tahun ke depan? Bagaimana nih menurut kalian?


0
267
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pandora Community Room
Pandora Community Room
496Thread1.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.