• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Lucinta Luna Alami Kesulitan Menelan, Benarkah Karena Keseringan Operasi Plastik?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Lucinta Luna Alami Kesulitan Menelan, Benarkah Karena Keseringan Operasi Plastik?

Sumber Gambar

Lucinta Luna adalah salah satu influencer asal Indonesia yang namanya sudah dikenal oleh banyak orang. Ia merupakan seorang public figure yang rela menghabiskan banyak uang demi operasi yang mengubah bentuk tubuhnya menjadi berbeda dengan yang sebelumnya.

Pada 8 Januari lalu, Lucinta Luna sempat pergi ke Bangkok untuk menonton konser Balckpink. Akan tetapi, sesampainya di sana kondisinya justru drop. Ia terbaring sakit sehingga gagal menonton konser girlband asal Korea itu. Lucinta Luna pun akhirnya kembali dipulangkan ke Indonesia dan dirawat di rumah sakit di Lebak Bulus.

Dalam Instagram story-nya, ia menjelasjab bahwa ia telah melakukan MCU dan CT Scan. Salah satu keluhan yang ia utarakan adalah kesulitan menelan. Ia merasakan rasa sakit ketika menelan makanan atau pun air.


Sumber Gambar

Kondisi seperti ini TS sudah beberapa kali merasakannya. Biasanya hal ini terjadi ketika mengalami radang tenggorokan. Penyebabnya karena terlalu banyak makan pedas dan juga kebanyakan micin. Biasanya radang bisa menyebabkan demam seperti yang sudah-sudah.
Dan benar saja, baru-baru ini yang bersangkutan membeberkan penyakitnya,.

Rupanya Lucinta Luna mengalami radang dan pembengkakkan gusi yang menyebabkan sulit memakan, mengunyah sampai menelan. Ia juga menjelaskan melalui akun TikTok-nya bahwa ia akan menjalani fisioterapi. Lucinta Luna berharap pembengkakkanya segera mereda agar tidak berimbas ke syarafnya.

Dari penyakit yang diderita Lucinta Luna ini, kemudian banyak netizen yang mulai nyinyir dan berkomentar bahkan membuat spekulasi hingga teori. As always, seperti netizen kita pada umumnya ya. Here we go.


Sumber Gambar

Ada beberapa dari mereka yang bilang penyakit ini adalah imbas dari kebiasaan Lucinta Luna yang seringkali operasi wajah. Ada yang juga yang berteori kalau kesulitan menelan karena masalah pada pita suaranya dan masih banyak lagi komentar netizen.

Dan yang paling ngeri adalah ketika salah satu netizen mulai menyebut kalau ini adalah azab. Wah udah ngeri nih kalo bawa-bawa agama. Soalnya kalau ditegur udah pasti jadi paling bener dia wkwk. Ya, seperti biasa begitulah netizen kita.

Memang yang dikomentari adalah orang yang sakit, tapi mungkin netizen juga sakit sih wkwk.

emoticon-2 Jempol

Gimana tanggapan kalian gan?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
cor7
goeltom25338186
sedikitkurus
sedikitkurus dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7.3K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.