Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Paling Keren! Inilah Deretan Film Bergenre Sci-Fi Keren dan Epic Wajib Nonton

wickidyAvatar border
TS
wickidy
Paling Keren! Inilah Deretan Film Bergenre Sci-Fi Keren dan Epic Wajib Nonton
Welcome to the new thread!!!!
Siapa nih yang disini suka banget sama film SCI-fi ??? kalau menurut mimin pastinya banyak... nah pas banget nih mimin kali ini mau rekomendasiin film bergenre SCI-fi.... lumayan bisa masuk list weekend gansis kan??? Yuk langsung aja simak info di bawah ini!!!!!

1. Project Legion


(arsip foto threat film)

Film ini mengisahkan tentang  ketika Tuhan dikatakan telah kehilangan kepercayaan pada manusia dan dia memerintahkan para malaikat untuk membersihkan umat manusia di bumi. Namun apa jadinya jika malaikat itu tidak mau menyelesaikan tugas ini, karena dia masih percaya dan berharap kepada manusia? Film ini dimulai dengan adegan di mana makhluk yang lebih mirip malaikat turun ke bumi dan memotong sayapnya. Seorang malaikat bernama Michael kemudian mengambil semua senjata dan berencana untuk melarikan diri. Orang-orang di sekitar mulai dirasuki malaikat lain dan berniat menangkap Michael. Akankah masih ada harapan untuk manusia untuk bisa diselamatkan?

2. Significant Other


(arsip foto sinopsis indianfilm)

Film ini mengisahkan tentang Pasangan muda yang melakukan perjalanan jauh di Pacific Northwest. Mereka tiba-tiba menghadapi peristiwa mengerikan yang membuat mereka menyadari bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat di tempat ini. Cerita diawali ketika Ruth dan Harry yang telah bersama selama 6 tahun. Keinginan Harry untuk pergi berkemah membuat keduanya membawa ransel ke dalam hutan. Di hutan mereka menemukan seekor rusa mati dalam keadaan yang mengerikan. Rusa itu diselimuti cairan hitam yang aneh. Ruth masuk ke dalam gua dan melihat genangan air biru.Setelah keluar dari gua, Ruth yang sebelumnya menolak lamaran Harry mengatakan akan mempertimbangkan kembali. Anehnya, mereka bertemu dengan orang lain yang juga sedang backpacking belakangan. Kemudian, hal berikutnya yang tidak masuk akal, Harry tiba-tiba membunuh pasangan itu.

3. Artic Void


(arsip foto IMBd)

Film ini mengisahkan tentang Seorang pria  terdampar di Kutub Utara saat pesawatnya jatuh. Dia mendirikan kemah sementara dengan pesawatnya, tetapi harus memutuskan apakah akan tinggal di tempat yang relatif aman saat ini atau pergi untuk mendapatkan bantuan.Seorang pria terdampar di suatu tempat di Lingkaran Arktik dan sedang menunggu penyelamatan.

Seorang pria bernama Overgård memancing setiap hari untuk bertahan hidup. Ia pun membangun tenda sementara dan berjalan berkeliling berharap menemukan jalan keluar. Dynamo Overgård mengoperasikan sinyal marabahaya.

Suatu hari sebuah helikopter jatuh di dekatnya. Pilot tewas dan penumpangnya, seorang wanita muda, terluka parah. Akankah Overgard dan wanita tersebut selamat dari Artic Cicle?

4. After The Pandemic


(arsip foto the movie)

Film ini mengisahkan tentang penyelamatan sekelompok orang di tengah ancaman virus yang berbahaya dan mematikan. Cerita dimulai dengan seorang dokter bernama Lauren yang bersama tiga rekannya bertugas melakukan misi penyelamatan di tengah ancaman virus mematikan. Keempatnya harus meninggalkan kamp untuk mencari orang yang masih hidup dan belum tertular virus. Virus ini terdiri dari beberapa gejala, yang tingkat tertingginya dapat menyebabkan orang yang terinfeksi berubah menjadi zombie.Di tengah operasi penyelamatan, fokus keempatnya terbagi karena mereka terpisahnya dengan keluarganya dan berupaya untuk menyelamatkan keluaganya.

5. Finch


(arsip foto threat film)

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Finch , seorang insinyur dan salah satu yang selamat dari bencana. Finch telah tinggal di bunker bawah tanah bersama anjingnya Goodyear selama sepuluh tahun.Belakangan, Finch membuat robot untuk merawat Goodyear saat dia tidak bisa melakukannya. Ketiganya melakukan perjalanan ke Amerika Barat untuk menikmati hidup. Finch tahu bahwa kesehatannya menurun dengan cepat dan hanya masalah waktu sebelum kematian datang. Kabar baiknya adalah Finch berhasil menyelesaikan proyeknya. Robot yang menyebut dirinya Jeff (Caleb Landry Jones) itu berperilaku agak seperti anak laki-laki, karena informasi di kepalanya hanya 72%. Kabar buruknya adalah keadaan menjadi sangat buruk sehingga Finch dan Goodyear, Jeff dan Dewey (robot yang dia percayai) harus pergi.


Gimana nih gansis udah ada yang pada nonton belum??? Jangan lupa komen yah.... Oiya buat gansis sekalian yang mau rekomendasi film lainnya bisa langsung kunjungi thread tebaru mimin yah dan JANGAN LUPA FOLLOW biar gansis tidak ketinggalan info menarik lainnya seputar dunia film...STAYSAFE!!!!!!
emineminna
Reizeger
bigjerro
bigjerro dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.