Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • Wanita Ini Diutus Lawan UE di WTO, Jokowi: Jangan Mundur! (Sumber Inspirasi Wanita)

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Wanita Ini Diutus Lawan UE di WTO, Jokowi: Jangan Mundur! (Sumber Inspirasi Wanita)
Wanita Ini Diutus Lawan UE di WTO, Jokowi: Jangan Mundur! (Sumber Inspirasi Wanita)








Hallo Sobat Kaskuser dimana sahaja berada, semoga baik!


Wanita Ini Diutus Lawan UE di WTO, Jokowi: Jangan Mundur! (Sumber Inspirasi Wanita)
Peran wanita untuk membela bangsanya, memajukan negrinya walau mengurus keluarga dan anak anak masih menjadi beban di punggungnya namun tak menghilangkan semakin besar peran wanita di Indonesia

Sebagai bukti kemampuan wanita juga bisa sebanding dengan pria, bahkan bisa mengalahkannya jika menilik banyaknya sifat wanita yang tak ada (sedikit) ada dalam diri pria, bahkan dalam berpolitik!

Dilangsir dari sebuah media dengan judul "Perempuan Ini Diutus Lawan UE di WTO, Jokowi: Jangan Mundur!" diberitakan bahwa Pak Jokowi tak gentar melawan Uni Eropa setelah kekalahan gugatan Indonesia di Organisasi Perdagangan Dunia (World Trade Organization/WTO)

Mereka sebenarnya yang butuh Pak Jokowi! terus maju kami mendukungmu, bila perlu lakukan proteksi semua barang tambang kita (boleh ambil, tapi dibuat di Indonesia, dengan tenaga ahli dari Indonesia yang dididik mereka dan pekerjanya pun semua dari Indonesia, kalau mereka tetap nggak mau lakukan dumping police, barang mentah tapi harga selangit)







Wanita Ini Diutus Lawan UE di WTO, Jokowi: Jangan Mundur! (Sumber Inspirasi Wanita)
Pak Jokowi menunjuk enteri Luar Negeri RI Ibu Retno Marsudi saat acara HUT PDIP ke 50 untuk tidak takut mengajukan banding, cocok seperti tulisan akhir partai PERJUANGAN!

Spoiler for :


Pak Jokowi mewanti wanti, mungkin nasehatnya untuk kita, dan juga untuk penerus jabatan kepresidenan yang sebentar lagi akan berganti,

"Jika kita ekspor barang mentah sampai kiamat, Indonesia selamanya akan tetap menjadi negara berkembang!"

Spoiler for :





Kemitraan dalam Perdagangan itu harus setara, saling menguntungkan antara pembeli dan penjual, kalau ada yang dirugikan namanya bukan jual beli!

Itu namanya Penindasan bahkan kalau Perdagangan antar negara bisa dinamakan Penjajahan model baru yang seperti dulu diungkapkan Presiden Pertama Indonesia ir Soekarno, selain itu Bapak Jokowi juga berharap dalam pidatonya beliau menginginkannya Presiden kedepan bisa melanjutkannya!

Berani, tidak ciut nyali, tak gentar melawan ketidak adilan dunia demi kepentingan bangsa demi kepentingan negara!

Sudah sangat benar Pak Jokowi mengutus Ibu Retno Marsudi seorang perempuan untuk mengurus hal rumit ini (kerikil bangsa Indonesia dalam menuju Indonesia maju) karena kelebihan wanita dalam berpolitik salah satunya adalah kemampuan networkingnya lebih tinggi dari pria, jeli melihat peluang, telaten, tidak mudah putus asa!

Kepercayaan Pak Jokowi mengutus seorang Ibu Retno Marsudi menandakan wanita itu mampu mengambil tanggung jawab besar untuk menangani masalah bangsa ini adalah sumber inspirasi bagi kita (terutama bagi wanita) bahwa wanita pun bisa mengerjakan apa yang biasanya dikerjakan pria!







Wanita Ini Diutus Lawan UE di WTO, Jokowi: Jangan Mundur! (Sumber Inspirasi Wanita)
Sedikit dari Saya tentang "Wanita Ini Diutus Lawan UE di WTO, Jokowi: Jangan Mundur!" (Sumber Inspirasi Wanita). jika ada kesalahan maupun kekeliruan dalam penulisan mohon dikoreksi, baik untuk Saya

Semoga Indonesia bisa mandiri dibangun oleh anak anak bangsanya, dari berbagai kalangan, tidak mengecualikan, Ibu Retno Marsudi bisa jadi acuan bahwa wanita pun bisa berkarya dipolitik bahkan melanglang di pentas dunia! Respek Kartini Modern (wanita asal Semarang 27 November 1962 ini sukses jadi seorang Menteri, Ibu dan Istri), semoga jadi inspirasi untuk wanita wanita Indonesia!

Tulisan sendiri :

@amekachi

Sumber tulisan :

1).
https://www.google.com/url?q=https:/...unSf1thap3-Acv

2).
https://www.kompas.com/parapuan/read...-istri-dan-ibu
kwacimuffin
shotgunBlues
black.robo
black.robo dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.7K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.