• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hoaks Gan! : Anies Baswedan Menikah Siri Dengan Dhena Devanka di Singapura

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Hoaks Gan! : Anies Baswedan Menikah Siri Dengan Dhena Devanka di Singapura












Hallo Sobat Kaskus, Apa Kabar Sore ini?


Hadeh ini yah Gan, makin hari makin banyak aja berita Hoax bermunculan, bahkan dari tahun 2023 yang baru berawal beberapa hari ini, mulai dari kemaren yang baru saja viral tentang bapak Amin yang punya tabungan simpedes sebanyak 500 triliun sampe sekarang juga mengenai bapak Anies Baswedan yang dituduh berselingkuh dan menikah siri dengan Dhena Devanka?

Mereka, Anies Baswedan dan Dhena Devanka menurut akun tiktok cindymarjone telah menikah siri di Singapura tapi tak ada satupun sumber dari media terpercaya di Indonesia yang mengkabarkannya,ya jelas Hoax ini!

Yah seperti inilah sebagian orang (oknum) Indonesia, kalau belum kena batunya ya lanjut terus berkoar koar fitnah sana sini.....nanti kalau ketangkep dan dipenjara baru merasa terdzalimi sampek nyanyi nyanyi " andai Aku gayung rambutan, pasti kan ku jual kepasar "












Narasi fitnahan salah satu akun tiktok tersebut bunyinya seperti ini gan (kayaknya Si cindy capslocknya jebol nih)

Spoiler for caplok jebol:


Video fitnah yang diunggah cindymarjone ini telah dilihat sebanyak 839 ribu lebih warganet gan yang pada kenyataannya Anies Baswedan dan Dhena Devanka pun tak pernah terlihat bersama


Yah kalau tidak menyukai Anies atau Tokoh manapun juga nggak boleh segitunya kali, itu mah sudah berurusan dengan hukum namanya, siapa sih orangnya yang nggak marah kalau difitnah?

Nggak perlu lah ambil contoh dirinya yang terkena fitnah, jika sampai keluarganya atau saudaranya yang difitnah juga pasti siapapun orang akan marah besar


Kalau mengkritik kepada seseorang apalagi pejabat maupun tokoh publik itu ya wajar namun sewajarnya sahaja, jangan sampai menghina!

Tokoh atau Pejabat ya wajib dikritik atas kepemimpinannya, ucapannya, gaya hidupnya, bahkan hobinya pun boleh dikritik, tapi sama seperti semua orang mereka juga tidak bisa untuk difitnah seenaknya!

Tentang hukuman orang yang memfitnah orang lain diambil dari hukumonline.com dari letizia tobing S.H. M.K n.

Spoiler for hukum fitnah :









Sudah sangat banyak yang. tertangkap dan dihukum akibaat memfitnah seseorang tapi nggak bikin jera yang belum merasakan dinginnya sel penjara ternyata....nggak pernah ngerasain sih diinterogasi ngomong bener dianggap salah/bohong apalagi ngomong salahemoticon-Takut

Masalah tawuran Pelajar aja diinterogasinya sejam lebih, di Konfrontir sama temen sendiri lagihemoticon-Hammer2





Sedikit tulisan dari Saya tentang "Hoaks Gan! : Anies Baswedan Menikah Siri Dengan Dhena Devanka di Singapura" jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam penulisan mohon dikoreksi, baik untuk Saya

Berkata atau berkomentar yang baik adalah sebuah keniscayaan agar selamat dari sesuatu yang membahayakan bagi diri sendiri gan, kebanyakan yang tertangkap akibat menghina dan memfitnah juga akan menyesal nanti jika tertangkap, seperti kasus kemarin yang seorang ibu memfitnah Dewi Persik ya akhirnya menjilat ludahnya sendiri nangis nangis dihadapan yang difitnah!

TULISANMU
ADALAH
JATI DIRIMU

tulisan sendiri :

@amekachi

Sumber tulisan :

https://www.google.com/url?q=https:/...vbUrhi-wP34HWp

Letizia Tobing :

https://www.google.com/url?q=https:/...-XKJ6M2ZueO7bD

Sumber gambar :

https://lifestyle.okezone.com/read/2...onathan-frizzy



NB : tulisan tidak dimaksud untuk mengurui, untuk saling introspeksi diri aja......kadang orang yang selalu ceramah mengingatkan tentang suatu kejahatan malah dirinya yang akhirnya melakukan kejahatan tersebut!
Diubah oleh amekachi 06-01-2023 09:52
eno.niken
warungsupra
jiresh
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.