Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • "TEORI MULTIVERSE" Ada Kehidupan Dimensi Lain Selain Di Muka Bumi

willyyazAvatar border
TS
willyyaz
"TEORI MULTIVERSE" Ada Kehidupan Dimensi Lain Selain Di Muka Bumi
Selamat Siang Mimin/Momod dan Seduluran KASKUS Sekalian emoticon-I Love Kaskus (S)


Di Siang Hari Yang Di Guyur Hujan Ini ,Ane Cuma Mau Share Tentang :


"TEORI MULTIVERSE"


Alam semesta seperti yang kita tahu berasal dari sebuah ledakan besar yang kita sebut big bang. Selama hampir satu abad kosmolog telah mempelajari akibat dari ledakan ini: bagaimana alam semesta diperluas dan didinginkan, dan bagaimana galaksi secara bertahap ditarik bersama oleh gravitasi. Sifat Ledakan itu sendiri telah datang ke dalam fokus relatif baru. Ini adalah subyek dari teori inflasi, yang dikembangkan pada awal tahun 1980 oleh Alan Guth, Andrei Linde dan yang lainnya, dan telah menyebabkan pandangan global baru yang radikal dari alam semesta.


Apa Itu Teori "MULTIVERSE" ?

Spoiler for BUKA:


Teori Yang Mendukung AdanyaMULTIVERSE ?


Spoiler for BUKA2:


Kesimpulan Dari Teori
"MULTIVERSE"


Multiverse yg didasari oleh 'percabangan' kejadian adalah konsep yg sama sekali berbeda. Salah satu teori yg memunculkan konsep percabangan adl mekanika kuantum. Teori mekanika kuantum mengundang banyak tentangan, termasuk dari Einstein. Tentangan ini didefinisikan dalam bentuk berbagai macam paradoks termasuk Schrodinger Cat. Akhirnya, teori multiverse pun kembali jadi jawaban mudah (atau jalan buntu) untuk menjelaskan jalan keluar bagi paradoks2 yg ada: bahwa setiap kali terjadi 2 atau lebih kemungkinan dlm peristiwa yg melibatkan mekanika kuantum, maka setiap kemungkinan akan terjadi - di dunia yg terpisah. terdapat sejumlah pengakuan dalam tulisan Prof. Davies bahwa teori multiverse hanyalah reka-reka saja. Menurut Prof. Davies, teori multiverse telah dirumuskan “dengan cara berimajinasi.” Terlebih lagi, berkenaan dengan teori ini ia mengatakan bahwa “tingkat kebenarannya mencapai suatu batas (untuk dapat diterima)” dan teori ini “semakin lama semakin wajib diterima atas dasar keyakinan.”

Singkatnya, ketertarikan Prof. Davies dan semua kalangan materialis lainnya terhadap teori multiverse lebih disebabkan kecenderungan pribadi daripada keberadaan bukti ilmiahnya. Titik awal yang memunculkan kecenderungan pribadi ini adalah keengganannya untuk menerima bahwa jagat raya adalah karya Pencipta. Paul Davies menyatakan fakta ini dalam tulisannya. Ia mengatakan bahwa penjelasan apa pun yang didasarkan pada perkataan “Tuhan menjadikannya demikian” tidaklah “memuaskan” bagi seorang ilmuwan.

Hargai Pengerjaan TS Dengan

emoticon-Cendol (S)[Yang Sudah ISO]
Setidaknya
emoticon-Rate 5 Star [Yang Belom ISO]

"BUDAYAKAN TINGGALKAN KOMENTAR SETELAH MEMBACA THREAD INI"

TIDAK TERIMA DI LEMPAR emoticon-Blue Guy Bata (S).


SALAM KASKUSER 2013emoticon-I Love Kaskus (S) .




2
18.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.