leonkof31Avatar border
TS
leonkof31
PENTINGNYA PUTING PAYUDARA SAAT BERHUBUNGAN
Leonkof31 - Kepuasan dalam berhubungan bukan hanya tentang penetrasi semata, kepuasaan tersebut juga bisa dicapai dengan sentuhan atau permainan di sejumlah titik
yang ada di tubuh, misalnya payudara.
Mengikutsertakan payudara dalam hubungan seksual sudah menjadi hal yang sangat lumrah bagi pasangan, dan payudara itu sendiri juga mempunyai titik yang sangat sensitif
apabila di sentuh atau di mainkan, yaitu puting payudara ( areloa ). Bagian tersebut mempunyai saraf - saraf yang sangat sensitif terhadap sentuhan.




Menurut hasil riset, jika areloa atau puting payudara itu dimainkan maka saraf - saraf yang ada di dalamnya akan berkontraksi dan terjadi rangsangan terhadap korteks sensorik.
Dan ternyata rasa dari rangsangan ini sama dengan rangsangan yang di alami oleh vagina, klitoris dan leher rahim.
Tidak heran jika kamu memberikan sentuhan atau bermain di bagian puting, maka itu akan memberikan rangsangan yang sama ke seluruh titik sensitif, bahkan bisa sampai menyeluruh ke seluruh tubuh.

Itulah yang menjadikan informasi puting ini sangat penting, karena tidak sedikit juga yang mengalami kesulitan orgasme meskipun sudah melalui proses penetrasi sekalipun.
Tapi, apa kalian tau kalau wanita itu bisa mudah orgasme pada saat sedang menstruasi ??. Hal ini disebabkan oleh fluktuasi hormon yang menyertai menstruasi itu bisa meningkatkan sensitifitas payudara, khusus nya di bagian puting, sehingga meningkat juga sensasi yang dirasakan.

Tidak hanya itu, pada waktu wanita sedang menyusui juga bisa memberikan rangsangan loh, tidak heran jika banyak laki - laki yang menghisap puting pasangannya pada saat berhubungan untuk memancing wanitanya cepat orgasme. Dan memainkan puting selama hubungan seksual berlangsung juga bisa membuat wanita mengalami orgasme berulang - ulang jika puting itu dimainkan secara terus - menerus selama hubungan seksual itu berlangsung.

Sumber : Pentingnya Puting Dalam Hubungan Seksual
indrastrid
edanee88
bang.toyip
bang.toyip dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.6K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.