• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Pengacara Rozy Ketar-Ketir, Ketika Norma Punya Bukti Di Tangan Hotman Paris

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pengacara Rozy Ketar-Ketir, Ketika Norma Punya Bukti Di Tangan Hotman Paris




Hi sobat gosip,

Saat ini kasus mantu selingkuh dengan mertua memasuki babak baru, dimana Rozy sebagai mantan suami Norma lewat pengacaranya melaporkan Norma Risma warga Serang Banten, ke Polisi.

Terkait pelaporan itu Norma bertemu dengan pengacara kondang Hotman Paris, dimana laporan itu berisi tentang pencemaran nama baik dengan UU ITE, karena sudah memviralkan mantan suaminya Rozy dan Ibu Kandungnya sendiri.



Menariknya ada keterangan Humas Polda Banten menegur Rozy dan pengacaranya, Jumhadi, untuk tidak menimbulkan ketegangan di publik terkait pernyataan tentang laporan polisi tersebut. 

Lantas bagaimana dengan tanggapan Hotman Paris? Untuk lengkapnya bisa dilihat di video berikut ini,



Nah, satu pesan yang disampaikan oleh Bang Hotman, kalau Norma Risma mau melaporkan Rozy dengan apapun pasalnya nanti, itu gak bisa kalau hanya Rozy saja.

Kalau dilaporkan untuk pasal perzinahan yaitu 2 orang, tidak mungkin 1 orang. Artinya ibunya juga harus dilaporkan, nah bagian inilah menurut Hotman Paris kalau Risma saat ini sedang bingung karena dia masih sayang sama ibunya.



Disini tentu pihak Rozy harus berfikir ulang, kalau mau meneruskan kasus hukum ini tentunya pihak Risma juga tak akan tinggal diam. Jangan sampai Risma melaporkan balik Rozy, maka yang terjadi dirinya yang akan merugi.

Kenapa Risma lebih kuat, karena ada pernyataan dari Kepala Desa, dimana telah terjadi perbuatan yang sudah viral dikalangan netizen. Bahkan warga yang menggerebek dah ada di tempat kejaduan juga bisa dijadikan sebagai keterangan saksi.

Untuk keterangan saksi bisa dilihat pada video dibawah ini,



Nah dari cerita saksi ini yang kasian yang punya kontrakan, udah dipake zina ehh di didobrak lagi pintunya, jadi rusak emoticon-Hammer2.

Tentu langkah Rozy akan berat, apalagi Risma mendapat bantuan dari Hotman Paris. Kalau Polda Banten menolak laporan pihak Rozy, maka dirinya bisa dilaporkan Risma sebagai pencemaran nama baik tentunya akan berbalik Rozy dalam keadaan terancam masuk penjara.

Kedepannya akan sulit untuk mencari kerja, karena mantan narapidana agak sulit mencari pekerjaan yang normal.



Disini kita tunggu saja kabar selanjutnya, karena laporan Rozy ke Polisi belum ditanggapi oleh pihak kepolisian. Bila playing victim Rozy sukses dan masuk ke tahap selanjutnya, tentu akan banyak adu bukti disana.

Dan kalau Rozy tanda tangan di surat yang dibilang Hotman Paris yang isinya mengakui hal yang viral tersebut, sudah pasti pihak Rozy dan pengacaranya yang akan ketar-ketir.

Dan yang pasti ibunya juga akan mendapatkan hukuman juga, namun karena ini negara hukum setidaknya hal ini jadi pelajaran bagi mereka yang ingin produk dan pabrik dicicipi semuanya.





Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2,
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











Diubah oleh c4punk1950... 09-01-2023 00:40
arsenalkufc
128.199.190.86
screamo37
screamo37 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
9.4K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.