• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Grotesque, Film Psikopat Jepang, Sepasang Kekasih disiksa oleh Dokter Sadis

xianying21Avatar border
TS
xianying21
Grotesque, Film Psikopat Jepang, Sepasang Kekasih disiksa oleh Dokter Sadis


Film horor dan slasher Jepang punya basis penggemanya sendiri karena memang punya ciri khas yang tidak dimiliki oleh film dari negara lainnya. Meskipun tentu saja film-film slasher Jepang seringkali mendapatkan rating rendah karena ceritanya jelek dan hanya mengandalkan kesadisan semata.

Salah satu film slasher horor Jepang yang paling gila adalah Grotesque yang disutradarai oleh Koji Shiraishi. Film mendapatkan kecaman karena dinilai tidak punya nilai selain mengumbar kesadisan dan vulgar. Di sisi lain film ini memang bisa menguras mental apabila tidak kuat melihatnya. Apalagi kalau ditonton oleh anak-anak di bawah umur, karena dulu film ini dijual bebas di tempat-tempat penjualan DVD bajakan.

Sinopsis Grotesque


Film ini menceritakan sepasang kekasih yang diculik dokter gila psikopat sepulang mereka berpacaran. Dokter psikopat tak punya tujuan lain selain menyiksa pasangan muda tersebut dengan penyiksaan yang bengis seperti mencongkel mata dan memutuskan tangan. Keduanya disiksa secara bergantian. Pasangan kekasih tersebut bernama Aki Miyasita dan Kazuo Kojima. Ketika si cewek disiksa, si cowok dipaksa melihat begitu juga sebaliknya. Bisa dibayangkan kalau pacar agan disiksa di depan agan? Sudah pasti mental akan hancur.

Film Gila dan dilarang di Inggris


Mengandung spoiler. Film psikopat sadis seperti Saw masih ada nilai yang dapat ditonton, namun film Grotesque ini adalah murni film yang hanya ingin mempertontonkan adegan psikopat keji dari awal sampai akhir yaitu tragedi yang menimpa dua orang yang sedang pacaran harus bernasib malang disiksa perlahan sampai mati.


Bahkan, film ini dilarang diputar di Inggris karena dinilai sudah keterlaluan. Sebut saja si psikopat melakukan kekerasan seksual terhadap si cewek lalu memutilasi tangannya dan memotong puting payudaranya di depan si cowok.

Konten Sensitif


Namun, film ini paling tidak ingin memberitahu kalau psikopat itu memang sangat bahagia ketika melakukan hal-hal bengis seperti menyiksa secara sadis dua orang random yang bertemu di jalan.


Sebenarnya jalan ceritanya memang klise dan bahkan bisa disebit tidak ada alurnya. Endingnya bad ending di mana sepasang kekasih tersebut tewas di mana si cewek tewas terpenggal. Tapi pada endingnya tersebut sang psikopat juga mati setelah insiden di adegan-adegan akhir. Bagi agan yang ingin menonton film ini pastikan sudah cukup umur (ane yakin hampir semua Kaskuser sudah pada dewasa).

Secara penerimaan, film ini mendapatkan rating yang cukup buruk. Namun tetap masih cocok ditonton bila ingin menguji mental.

Nah, siapa saja nih yang udah pernah nonton? emoticon-Leh Uga

Sumber Referensi
0
5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.