• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Aldila Istri Indra Bekti Tutup Penggalangan Dana, Hal Ini Jadi Penyebabnya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Aldila Istri Indra Bekti Tutup Penggalangan Dana, Hal Ini Jadi Penyebabnya!

Sumber Gambar

Seperti yang kita tahu, beberapa lalu artis Indra Bekti terbaring lemah di rumah sakit akibat pendarahan otak yang ia derita. Berbagai dukungan dan doa pun banyak datang dari kalangan artis hingga masyarakat luas. Semua demi kesembuhan Indra Bekti.

Ternyata keadaan sulit ini bukan hanya menimbulkan simpati, tapi juga mendatangkan kritik dari beberapa pihak. Hal itu terkait usaha penggalangan dana yang dilakukan oleh sang istri Aldila Jelita. Ya, banyak netizen dan pengguna sosmed yang kontras terhadap penggalangan dana ini.

Dari beberapa komentar netizen, TS menyimpulkan kalau mereka berpikir bahwa keluarga mereka masih sanggup dalam membayar uang rumah sakit tanpa adanya penggalangan dana. Beberapa di antara mereka menyindir tas hermes, gucci dan lain-lain yang dirasa masih bisa untuk dijual. Bahkan ada juga yang membawa-bawa nama artis lain seperti Denada.


Sumber Gambar

FYI, Denada memang pernah sampai menjual rumah demi pengobatan anaknya. Dan kemungkinan Andila pun melakukan hal yang sama.

Tapi kini semua sudah mereda. Mulai adem lagi nih. Dan kabar terakhir kini Aldila telah menutup penggalangan dana tersebut. Alasannya karena kondisi Indra Bekti yang mulai membaik. Ya, sejak awal inilah yang ia harapkan. Kesembuhan sang pasangan hidup, tak lebih dari itu. Walau bagi sebagian orang caranya kurang tepat.

Kini kondisi Indra Bekti yang dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo kian membaik. Dokter pun menyatakan bahwa perkembangannya pesat dan mengarah ke arah yang lebih baik. Itu artinya tak lama lagi sang artis sudah bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya.


Sumber Gambar

Indra juga sudah bisa berbicara dengan lancar. Semua menunjukkan perubahan yang lebih baik. Namun, belum diketahui berapa total nominal dari penyembuhan Indra Bekti itu. Sang istri beserta keluarga masih tetap fokus kepada proses pemulihan sang suami saat ini. Tentu inilah yang jadi harapan semua orang.

Aldila pun sangat bersyukur dengan kondisi ini. Ia berterima kasih kepada semua yang telah membantu secara materi maupun dengan doa. Semoga ke depannya Indra Bekti bisa semakin pulih dan dijauhkan dari penyakit semacam ini.

TS juga pernah membahas mengenai penyakit yang Indra derita, semoga kita bisa banyak belajar dan peduli dengan kesehatan ya.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Gimana menurut kalian gan?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan Dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
bang.toyip
screamo37
azhuramasda
azhuramasda dan 12 lainnya memberi reputasi
11
7.9K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.