• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Berambut Pirang Lecehkan Perempuan di KRL, Selalu Berhati Hati Di Angkutan Umum!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Pria Berambut Pirang Lecehkan Perempuan di KRL, Selalu Berhati Hati Di Angkutan Umum!










Selamat malam Sobat Kaskus dimanapun kalian berada, semoga Sehat selalu, Aman terjaga dari secuil apapun yang tidak Agan dan Aganwati inginkan....Amin

Tentunya semua sudah tahu dan pernah merasakan naik Kendaraan Umum ya kan, atau mungkin malah jadi Transportasi sehari hari untuk bekerja dan yang lain

Di Angkutan Umum semisal Mobil Angkot, Bus, Kereta KRL itu sudah jadi semacam sesuatu yang umum lho Gan, kejahatan banyak terjadi disana, dari aksi Copet, Penodongan dan Pelecehan Seksual sering terjadi disana.....harap selalu berhati hati dan waspada yah Gan!





Pembukaan terkait Pemberitaan terbaru tentang telah ditangkap seorang Pria berambut pirang yang terpergok melakukan pelecehan seksual terhadap seorang Perempuan bernama NER (24) aksinya dilakukan disebuah KRL yang berangkat dari Stasiun Sudimara menuju Stasiun Kebayoran Lama, dan ketika perjalanan sesampai disekitar Pondok Ranji sang pelaku mulai melakukan aksi pelecehannya dengan menggesek gesek sesuatu ke tubuh korbannya, yang pada saat itu sang korban juga sedang bersama ibunya (Ikoh)

Mengetahui dirinya diperlakukan kurang ajar seperti itu sang Korban (NER) langsung mengadukan kepada Sekuriti di Stasiun Kebayoran Lama, dan pelakupun langsung ditangkap!





Kejadian ini dituturkan dengan jelas oleh Ibunda Korban (Ikoh) kepada Wartawan sebagai berikut Gan!

Spoiler for keterangan 1:


dan

Spoiler for keterangan 2:


Ngeri GanSistemoticon-Takut




Kronologinya juga belum selesai sampai tertangkap Gan, setelah mengelak ketika di Interogasi, Pelaku pura pura BAB dan menganti celana dalamnya (ditinggal di toilet krl)

Namun kemudian ditemukan kembali celana dalamnya oleh Sekuriti KRL, sebelum beraksi ternyata sudah dipersiapkan bawa 2 Celdam Gan, dah niat ini n masuk kedalam pelecehan berencanaemoticon-Marah










Nah itulah Gan salah satu dari ribuan Tindak Kejahatan yang terjadi di Kendaraan Umum, kalau kita memang sangat membutuhkan Angkutan Umum tersebut itu nggak ada cara lain untuk mencegahnya kecuali dari diri kita sendiri Gan!

Jangan Takut untuk :

1. Berteriak

Nomer Satu berteriak GanSist, masih banyak orang baik yang akan membela kita! kalau Wanita gimana yah, kebanyakan dari mereka kok biasanya diem aja terhadap kejadian kek gitu, teriak Sist!

2. Melawan

Harus berani melawan, orang kayak gitu tuh makin berani kalau kita nggak melawan tapi langsung Kecut dan menyingkir kalau kita tiba tiba bereaksi berlebihan!

3. Tatap mukanya

Masih berhubungan dengan karena kita nggak berani melawan, jika kita berlagak berani dengan menatap mukanya mereka bakal Kecut sendiri Gan, ini pengalaman Ane Pribadi di Bis (copet desak desak Ane pendelikin langsung nyingkir)




Sekiranya itu GanSist 3 cara buat jika kita tiba tiba mengalami tindakan pelecehan seksual maupun yang lain di kendaraan umum

Sedikit tulisan dari Saya tentang......jika ada kesalahan maupun kekeliruan dalam menulis mohon dikoreksi,baik untuk Saya!

Tetap jaga diri Agan dan Aganwati, Nomer Satu dalam apapun ya diri sendiri sih Gan dan nggak lupa juga, sekedar info pengalaman pribadi.....Reaksi Pertama kita itu lah yang jadi pertimbangan oleh sang Pelaku Kriminal itu untuk melanjutkan aksinya atau tidak!

Baik, terima kasih

Tulisan sendiri :

@amekachi

Sumber tulisan :


https://www.google.com/url?q=https:/...NdqfKIncldeJDm

Sumber gambar :

https://www.google.com/url?q=https:/...QXke9kWEwUWlfc


NB : tulisan bukan untuk mendiskreditkan angkutan umum maupun orang yang bergelut di bidang transportasi umum tersebut, semua tempat juga punya bahayanya tersendiri.....Monmaaf jika ada yang tersinggung!
Diubah oleh amekachi 05-01-2023 17:50
warungsupra
provocator3301
screamo37
screamo37 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.