Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chuaksAvatar border
TS
chuaks
Menantu Habib Rizieq Serukan Warga Aceh Pertahankan Nilai Syariah Islam
ACEH TIMUR, Menantu Habib Rizieq Shihab Habib Hanif Bin Abdurahman Al Atthos menyerukan kepada segenap kaum muslimin Aceh untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan nilai-nilai Syariat Islam.

Hal itu dikatakan Habib Hanif dihadapan Ribuan Jamaah yang hadir pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul serta Peresmian Gubah Makam Habib Muhammad Bin Ahmad Al Attas di Komplek Masjid Baalawi Aceh Desa Pucuk Alue Dua Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur pada Sabtu 31 Desember 2022.

Habib Hanif dengan nada bicaranya yang tegas itu mengajak umat Islam di Aceh tidak gentar untuk terus menyuarakan kebenaran.

“Gerakan Amar Makruf Nahi Munkar harus senantiasa berjalan terus tanpa ada rintangan.apa yang diperintahkan oleh Allah SWT dan Rasul kita Nabi Muhammad SAW hendaknya dapat kita amalkan dengan baik agar kita memperoleh nikmat Syurga kelak di yaumil akhir,” kata Habib Hanif.

Aceh menurut Habib Hanif merupakan daerah istimewa yang sangat melekat dengan nilai keislaman, maka warga Aceh diserukan untuk tidak menodai wajah Islam di Aceh seperti merayakan Tahun Baru Masehi dan lain-lain.

“Jika ingin memperoleh syafaat dari Nabi Muhammad SAW maka hindarilah segala bentuk perbuatan yang dapat menjauhkan kita dari kasih sayang Allah dan Rasul, perbanyak ibadah dengan zikir dan Shalawat.jaga terus Aceh dengan sebaik-sebaiknya,” pinta Habib Hanif.

Disela-sela tausiyahnya, Habib Hanif juga sedikit menceritakan tentang kisah Ayah Mertuanya Habib Rizieq Shihab pada saat ditahan di Rutan Bareskrim Polri.

“Pada saat Ayah Mertua saya ditahan di Rutan Bareskrim Polri, itu Narapidana yang menemani beliau adalah Napi Pindahan dari Aceh yang rata-rata memang orang Aceh, yang ingin saya katakan bahwa para Napi itu memperoleh nikmat dan hikmah yang sangat luar biasa saat dapat berkomunikasi langsung dengan Habib Rizieq, ada hidayah terbesar yang mereka dapatkan dan itulah jalan Allah kenapa harus Napi dari Aceh yang satu ruang tahanan dengan Habib Rizieq, ada pertalian ukhuwah yang sangat erat antara orang Aceh dengan Para Habib khususnya Habib Rizieq,” ungkap Habib Hanif.

Pada penutupan tausiahnya tiada henti-hentinya Habi Hanif meriwayatkan kembali peran dan perjuangan Almarhum Habib Muhammad Bin Ahmad Al Attas yang merupakan pendiri Darul Musthafa Condet Jakarta timur itu.

“Habib Muhammad adalah sosok ulama yangtiap waktunya selalu mengabdikan dirinya dengan berzikir kepada Allah dan bershalawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, proses beliau meninggal pun dipermudah oleh Allah SWT, semoga ketaatan dan karomah beliau mengalir kepada kita semua,” pungkas Habib Hanif yang terkenal tampan itu.

Kegiatan Maulid Nabi dan Haul serta Peresmian Gubah Makam Habib Muhammad Bin Ahmad Al Attas tersebut dihadiri dan diisi acara tausiyah oleh para habib diantaranya Habib Muhammad Bin Idrus Al Haddad, Habib Hanif Bin Abdurahman Al Atthos, Habib Muchsin Bin Zaid Al Atthos dan Habib Hamid Bin Umar Al Hamid.

Acara tersebut berlangsung meriah dan dihadiri oleh ribuan masyarakat yang telah berkumpul sejak pagi dan bubar setelah menikmati jamuan maulid makan siang bersama di pelataran tenda yang telah disiapkan oleh Panitia dibawah Ketua Panitia Sayed Saiful Al Qadri dan pengamanan di back up penuh oleh Kapolsek Simpang Ulim Iptu Syamsul Bahri SH dan anggotanya serta Anggota Pol PP-WH Pos Simpang Ulim.

https://www.lintasnasional.com/menan...syariah-islam/

Naik pesawat boeing buatan amerika serikat

pakai hp iphone buatan amerika serikat

Pakai hp android, buatan amerika serikat, sistem operasinya dari amerika.

pakai internet, itu yg menciptakan pertama kali amerika serikat

Pakai google, instagram youtube gmail itu semua buatan amerika serikat

makan minum starbucks mekdi kfc itu juga buatan amerika serikat

semua hal didunia ini dikuasa amerika serikat

amerika serikat adalah rumah bagi 74% umat Kristen.

Dan hampir 90% senator didalam parlemen amerika mayoritas beragama Kristen baik demokrat maupun republik.

intinya apa? Intinya Kristen menguasai dunia.
j4l0e
samsol...
madL99
madL99 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.8K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.