• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ajak Anaknya Naik Jetski Di Laut, Ria Ricis Dapat Kritik Dari Warganet! Baru 5 Bulan!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ajak Anaknya Naik Jetski Di Laut, Ria Ricis Dapat Kritik Dari Warganet! Baru 5 Bulan!

Sumber Gambar

Ria Ricis merupakan salah satu influencer terkenal di Indonesia. Mungkin banyak yang mengenal dia melalui konten squishy-nya yang dulu sempat ramai. Ya ia sudah cukup lama memiliki karir di YouTube sebagai salah satu konten kreator.

Kini, Ria Ricis telah menikah dengan Teuku Ryan dan memiliki anak perempuan bernama Moana yang kini berusia sekitar 5 bulan. Di liburan akhir tahun ini, Ricis tidak mau melewatkan momen bersama keluarganya. Namun belakangan ini, momen liburannya itu malah mendapat sorotan media.

Hal ini dikarenakan videonya yang ia unggah di YouTube. Saat itu, Ria Ricis mengajak anaknya Moana yang baru 5 bulan itu untuk naik jetski bersama sang suami. Sebelumnya, saat hamil 8 bulan pun sempat bermain jetski.


Sumber Gambar

Sang anak diposisikan di tengah antara Ria dan sang suami yang menyetir jetski. Karena melihat anaknya Moana yang diam tanpa ekspresi, Ria pun meminta sang suami untuk tancap gas. Lebih ngebut lagi dan lebih kencang. Mungkin ia ingin anaknya mengeluarkan ekspresi tapi Moana hanya datar saja.

Hal inilah yang dikhawatirkan para warganet. Dalam posisi jetski yang kencang, sangat berbahaya karena bisa saja sang bayi lepas dari penjagaan. Kita tahu kadang air laut tidak stabil, bisa saja ada ombak yang kita tak tahu dari mana datangnya.


Sumber Gambar

Warganet kembali memberi kritik saat momen sang suami Teuku Ryan menggendong Moana di atas jetski dengan keadaan tidak memakai pelampung. Apakah berbahaya? Jelas, sekecil apapun bahaya tetap bahaya.

Tapi kini, Ria Ricis sudah memberi tanggapan dan meminta maaf. Ia juga memberitahu kalau keadaan Moana baik-baik saja. Ya, semoga jadi pelajaran untuk ke depannya. Dan semoga Ria Ricis tidak tersinggung sama warganet ya, karena ini mungkin bentuk kepedulian dan kekhawatiran mereka terhadap Moana.

Mungkin beberapa ada yang bertutur kata pedas atau tidak sopan, semoga bisa dimaafkan. Karena internet itu kumpulan dari berbagai orang berbeda dengan karakteristiknya masing-masing. Tetap berpikir positif bahwa mereka berniat baik kepada kita.


Sumber Gambar

Dan kepada warganet, perlu diingat juga bahwa apa yang Ria Ricis lakukan kepada anaknya itu adalah bentuk kasih sayang. Bentuk kebahagiaan telah dikaruniai anak. Kalau menurut kalian salah, tegur sewajarnya saja dan tetap positif di sosial media.

Kalau kalian punya anak 5 bulan maunya di ajak ngapain? Kalo TS paling ngajak ngobrol soal dalang pembunuhan munir sih.

Sumber: Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 05-01-2023 22:56
evywahyuni
Dsitumeang
bukan.bomat
bukan.bomat dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.6K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.