Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chuaksAvatar border
TS
chuaks
Lewat Operasi Intelijen Hitam, Rizieq Ingatkan Umat Islam: Hati-Hati Diadu Domba!
JAKARTA - Front Persaudaraan Islam (FPI) mengeluarkan maklumat terkhusus kepada anggota dan pengurus FPI di seluruh Indonesia agar memerangi hoaks yang menyudutkan serta memfitnah FPI. Apalagi berita hoaks yang menyudutkan FPI berupa konten video yang memfitnah FPI itu sengaja disebar guna untuk mengadu domba umat Islam.

Maklumat itu, langsung arahan dari Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

“Sesuai amanat IB-HRS mengajak seluruh aktivis FPI bersama masyarakat memerangi Hoax dengan haq dan melawan dusta dengan fakta,” kata Katua Umum FPI, Muhammad Al Attas, Kamis (29/12/2022).

Al Attas menuding, penyebaran informasi hoaks memfitnah FPI itu merupakan operasi intelijen hitam yang sengaja disebar, yang tujuannya tak lain untuk mengadu domba sesama umat Islam. “Ini propaganda busuk operasi intelijen hitam,” tegasnya.

Karena itu Al Attas menghimbau kepada seluruh umat Islam agar meningkatkan kewaspadaan perihal operasi intelijen hitam yang sengaja disebar untuk memfitah sesama umat. “Kepada umat Islam agar meningkatkan kewaspadaan dan membiasakan diri untuk selalu tabayyun atas setiap informasi agar tidak termakan fitnah adu domba,” ujarnya.

Perangi Hoaks

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PA 212, Novel Bamukmin mengatakan, umat Islam agar memerangi hoaks yang menyudutkan serta memfitnah FPI karena saat ini sudah memasuki tahun pemilu maka apapun cara dilakukan untuk memenangkan pertarungan dengan menghalalkan segala cara. Bahkan segala cara itu sudah membabi buta tidak cukup dengan mengkriminalisasi ulama, namun sudah dengan berbagai macam tindakan fisik.

"Hal ini bisa dilihat dengan terjadinya peristiwa KM 50 yang awalnya diduga operasi intelejen hitam dan belakangan terkuak dan akhirnya saat ini mencoba dengan pembusukan opini dengan gaya intelijen hitam ecek ecek," tandasnya.

Novel memaparkan, ternyata pembusukan opini dengan gaya intelijen hitam ecek ecek itu menjadi bahan tertawaan. Namun pihaknya akan tetap waspada karena bisa saja peristiwa KM 50 akan terjadi lagi karena kali ini sudah memakai cara-cara komunis gaya baru melalui media cetak hingga teror melakukan tindakan fisik.

"Oleh karena itu kita meminta agar perhelatan pemilu untuk melakukan cara-cara yang sehat dengan menjunjung tinggi Ketuhanan yang Maha Esa," paparnya.

https://www.harianterbit.com/nasiona...u-domba?page=1

Habib Rizieq Shihab, pemimpin besar umat Islam di Indonesia, seorang ulama kharismatik emoticon-Recommended Seller
steinberger
aloha.duarr
aripmaulana
aripmaulana dan 13 lainnya memberi reputasi
2
2.2K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.