muqfaAvatar border
TS
muqfa
Merindukan Mantan, Apa yang Harus Dilakukan?


Ilustrasi. Sumber: Di sini



"Saya tidak tahu mengapa saya merasa seperti ini. Tapi saya sangat merindukan mantan saya!"

Mungkin kita pernah merasakan hal ini setelah putus dari pacar kita. Saat pertama kali putus, rasanya seperti tidak mungkin bisa move on dari orang yang telah kita cintai. Kita merasa kehilangan sosok yang telah menjadi bagian penting dalam hidup kita.

Namun, jangan terlalu khawatir jika kita merasa merindukan mantan kita. Hal ini normal terjadi setelah putus dari seseorang yang kita sayangi. Kita harus memberi waktu pada diri kita untuk melewati masa-masa sulit ini dan mencoba untuk move on.

Jangan terlalu terlena dalam perasaan merindukan mantan kita. Ingatlah bahwa kita harus melihat ke depan dan tidak terus terjebak dalam masa lalu. Kita harus memiliki tekad yang kuat untuk bangkit dan terus bergerak maju.

Sebaiknya kita juga mencari dukungan dari teman-teman atau keluarga kita. Mereka akan membantu kita untuk melewati masa-masa sulit ini dengan lebih mudah. Jangan ragu untuk mencari bantuan profesional jika kita merasa terlalu sulit untuk mengatasi perasaan merindukan mantan kita.

Ingatlah bahwa kita memiliki banyak hal menyenangkan yang masih bisa dilakukan dalam hidup kita. Jangan terlalu terpaku pada perasaan merindukan mantan kita dan cobalah untuk terus bergerak maju. Kita harus percaya pada diri kita bahwa kita mampu melewati masa-masa sulit ini dan akan selalu ada harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Percayalah, kamu tidak sendirian seperti itu

Seringkali kita merasa seperti kita sendirian dalam menghadapi masalah-masalah yang kita hadapi. Namun, jangan lupa bahwa banyak orang lain juga mungkin merasa sama seperti kita. Jangan merasa malu atau takut untuk mencari bantuan dari orang lain jika kita merasa perlu.

Temui teman-teman kita atau keluarga yang dapat memberikan dukungan dan perhatian. Atau, kita juga bisa mencari bantuan profesional jika merasa perlu. Jangan merasa sendiri dalam menghadapi perasaan yang kita alami. Ada banyak orang yang siap untuk memberikan dukungan dan membantu kita melewati masa-masa sulit. Jangan ragu untuk meminta bantuan jika kita merasa perlu.


Referensi tulisan: withmyexagain.com
evywahyuni
cheria021
bukhorigan
bukhorigan dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7.7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.