Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Bikin Heboh, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Tuai Pujian Usai Jadi Drummer Band Kotak

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Bikin Heboh, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Tuai Pujian Usai Jadi Drummer Band Kotak
Panen pujian dari warganet setelah tampil jadi drummer band Kotak, Menteri PUPR ternyata memiliki banyak bakat tersalurkan


Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono lagi-lagi membuat publik heboh dengan bakat serta kemampuannya yang tidak pernah disangka-sangka oleh warganet.

Setelah beberapa waktu lalu sempat heboh video Menteri PUPR yang sering disapa Pak Bas tersebut terlihat berubah menjadi kameramen di acara KTT G20 dan juga berubah menjadi Paspampres saat mendampingi ibu Jokowi berjabat tangan dengan penyanyi Andmesh, kini Pak Bas kembali menunjukkan aksinya manggung bersama dengan group Band Kotak dengan menjadi drummer.

Di dalam video yang beredar luas di media sosial baik Instagram, Facebook, dan juga Tik Tok, terlihat Pak Bas mengiringi Tantri Kotak membawakan lagu Beraksi dengan ketukan drum layaknya drummer profesional.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Tik Tok @bicarabenar pada tanggal 2 Januari 2023, dan saat ini telah ditonton lebih dari 1 juta kali penayangan, dan disukai 95 ribu lebih pengguna Tik Tok.

Aksi dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono ini pun menuai banyak komentar positif berupa pujian dari warganet. Tidak sedikit netizen yang bangga dengan sosok Menteri yang satu ini karena selain sangat sederhana juga mempunyai banyak sekali kemampuan yang sangat layak untuk diapresiasi.




Kesederhanaan dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memang tidak diragukan lagi, dirinya pernah tertangkap basah mendapatkan telepon saat mendampingi Presiden Jokowi meninjau pembangunan Bendungan Sepaku Semoi di Ibu Kota Nusantara dan telepon yang digunakan oleh Pak Bas adalah handphone jadul yang nada deringnya tidak asing di telinga semua orang.

Tentu dari sosok Menteri PUPR Basuki Hadimuljono banyak hal yang dapat dipelajari dan dijadikan sebagai teladan baik bagi masyarakat, yaitu untuk tetap sederhana meskipun memiliki jabatan penting dan menjadi salah satu tokoh publik yang menjadi sorotan masyarakat.

Selain kesederhanaannya, dari Menteri PUPR kita juga bisa mengambil pelajaran untuk mengembangkan bakat dan kemampuan agar dapat berbaur dengan siapapun sebagaimana Menteri PUPR yang dapat menjadi drummer dadakan dari group band KOTAK.

Saat seseorang dapat mengeksplor diri seluas mungkin maka tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan kesempatan-kesempatan lebih yang mungkin orang lain tidak pernah dapatkan karena mereka tidak mau untuk mencoba dan keluar dari zona nyaman.




Itulah tadi GanSis sekilas tentang Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang sedang menjadi perbincangan publik berkat aksinya manggung bareng group band Kotak.

Sebagai tokoh publik yang biasanya menjaga image untuk terlihat tetap baik, kesederhanaan dan apa adanya Menteri PUPR berhasil menarik perhatian banyak orang.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
lutfigilang01
nurhuda008
kacybird
kacybird dan 18 lainnya memberi reputasi
19
5.8K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.