• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Paranormal Ini Meramal Sosok Presiden 2024 Pengganti Jokowi! Begini Ciri-cirinya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Paranormal Ini Meramal Sosok Presiden 2024 Pengganti Jokowi! Begini Ciri-cirinya!


Sumber Gambar

Pemilu merupakan hal yang sudah umum dilakukan di Indonesia. Sebagai salah satu metode sah untuk memilih pemimpin dalam level kota, provinsi dan negara. Di mana suara diberikan secara kolektif oleh semua masyarakat dari semua kalangan. Semua memiliki hak suara.

Biasanya, ada banyak prediksi menjelang pemilu seperti siapa yang akan mencalonkan diri hingga dari partai mana presiden yang akan kuat dalam pemilu. Dan prediksi itu dilakukan oleh para intelektual. Tapi, bagaimana jika yang memprediksi adalah paranormal?

Ya, hal itu benar-benar terjadi di Indonesia. Ada seorang paranormal bernama Ki Kusumo yang mengungkapkan prediksinya mengenai siapa yang akan menjadi presiden Indonesia pada 2024. Ia juga menyatakan bahwa tahun 2023 akan sangat panas dengan hal-hal berbau politik.

Berikut ini ciri-ciri presiden yang akan memimpin Indonesia di 2024 menurut paranormal Ki Kusumo!emoticon-Ngacir


Sumber Gambar



1. Kuda Hitam

Kuda Hitam merupakan istilah yang biasa digunakan untuk menyebut sesuatu yang tidak pernah diprediksi. Tidak pernah diduga-duga akan menjadi pemenang. Hal itu diprediksi akan terjadi pada pemilu di 2024. Orang yang akan menang adalah orang yang tak pernah diperhitungkan.

2. Tidak Terlihat Berambisi

Kedua, ciri-cirinya ia tidak terlihat memiliki ambisi untuk menjadi RI-1. Bahkan Ki Kusumo juga membeberkan bahwa orang ini juga sering cengar-cengir. Wah kalo gitu TS juga suka cengar-cengir, jangan-jangan TS jadi presiden nih!


Sumber Gambar

3. Tokoh Nasionalis

Tokoh nasionalis adalah orang yang lebih mementingkan negara dan bangsa. Bukan tokoh agamis, bukan tokoh edukasi apalagi artis. Prediksi ini cukup samar-samar karena ada banyak tokoh nasionalis di Indonesia.

Dari ketiga ramalan tersebut, tidak ada satu pun yang TS percaya wkwk. Tapi TS tertarik saja karena seperti sedang tebak-tebakan. Tidak perlu dianggap serius karena prediksi ini tentunya hanya sekedar meramaikan event pemilu.

TS sendiri masih ngawang-ngawang siapa saja yang akan menjadi calon presiden nanti dab ada berapa jumlahnya. Jujur, dari banyaknya tokoh yang ada tidak satu pun yang TS yakini akan menjadi pengganti Jokowi.


Sumber Gambar

Ki Kusumo memberikan kita clue untuk menebak siapa orangnya. Kalau menurut kalian siapa nih yang cocok atau yang kemungkinan akan jadi presiden Indonesia di 2024? TS mau tahu.

Sumber: Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 05-01-2023 01:14
sukhoipakfa
cheria021
permenkaret89
permenkaret89 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
8K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.