Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Harapan Dan Apa Yang Akan Dilakukan Produksi Game Di Tahun 2023!

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Harapan Dan Apa Yang Akan Dilakukan Produksi Game Di Tahun 2023!




Sebelumnya gw ucapin dulu selamat tahun baru 2023, semoga dengan bertambahnya umur game-game yang akan dihadirkan di tahun ini juga lebih bervariasi.

Oke thread kali ini sederhana aja, hanya ingin tahu apa harapan agan semua untuk masa depan game di tahun 2023. Nanti, bisa kok koment dibawah tentang harapan apa aja tentang dunia game di tahun 2023, semoga saja harapan lo bisa terwujud.



Ok beberapa waktu belakangan produkdi game saat itu memang sedang lesu, terlebih game konsol setelah pandemi ingin bangkit tapi masih kurang gairah. Terlebih saat ini merupakan waktu yang tepat untuk kembali berharap, sebab situasi perlahan kembali normal.

Putaran bisnis walau perlahan mulai berjalan, walau ada ketakutan resesi 2023 akibat situasi politik dan ekonomi yang belum menemukan titik jelasnya. Tetapi, kita harus bergerak maju melihat masa depan tetutama pada industri game yang memang membutuhkan budget yang tak sedikit.



Disini gw berharap game tahun ini memang untuk konsol next gen, nah tentunya harapan gw konsol PS 5 harganya dapat kembali murah begitu juga dengan harga gamenya agar bisa dinikmati oleh orang banyak, saat ini bisa dibilang PS 5 masih ekslusif banget.

Tak hanya PS 5 untuk konsol series X dan Pc juga sama, gw berharap games yang hadir semakin banyak dan harganya semakin murah terutama hardware pc untuk game emang mahal banget.



Nah, dengan hardware yang tinggi otomatis game yang dihadirkan juga terjadi peningkatan, efeknya akan banyak memakan jumlah memori. Maka dapat diekspektasikan akan banyak game yang memakan space yang gede juga.

Maka berharap harga SSD semakin turun karena space yang digunakan dalam satu game bisa diatas 100 GB, namun game akan terlihat realistik di tahun ini.



Dan harapan terakhir gw adalah punlisher lokal dapat membuat game bagus yang diterima banyak orang, bahkan ada sponsor besar dari orang kaya yang melihat masa depsn game menjanjikan.

Jadi, nantinya publisher lokal sanggup bersaing dengan punlisher yang sudah ada. Untuk tema gamenya gw berharap lebih ke arah Playstation 1 dimana banyak game ikonik yang mereka buat, tentu rpg masih menjadi kebanggaan.



Namu game-game ala PC semoga saja bisa hadir di game konsol, setidaknya harapan gw terhadap industri game tahun 2023 semakin bisa memuaskan gairah gamers bukan hanya kualitas grafik tapi kualitas game play yang diberikan.

Oke, itu aja harapan gw saat ini kalau lo sendiri gimana gan?

Semoga hal ini bermanfaat, bila berkenan share, cendol dan rate 5 see u next thread.



by r4hma
Referensi sumber 1, 2, 3


rarahayuherlin
gembelasik
sokie
sokie dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.