Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Heboh! Video 4 Bersaudara, Viral Di Media Sosial Ada Apa Sih?




Hi sobat gosip,

Thread kali ini gak usah yang bikin mumet njelimet kita bahas yang santai aja dan lagi viral di medsos, bahkan masuk berita-berita yang artikelnya sekelas koran lampu merah.

Wah, ada apa nih? Apa ada berita tentang perselingkuhan lagi? Atau ada berita baru yang bikin netizen berlomba untuk mencari tahu.

Berita heboh di awal tahun 2023 ini tentu membuat gw otomatis mencari tahu apaan sih ini, kok bisa heboh banget.



Setelah ditelusuri ternyata adalah video 4 bersaudara melakukan perbuatan yang tak pantas, terutama bagi mereka yang masih berusia muda. Hanya tertawa sambil memperlihatkan sekwilda, lalu kalau gw rasa bukan orang lokal sini, mungkin bahasanya mirip tagalog. Yah, mirip orang Filipina gitu tapi pastinya gw juga gak tahu sih.

Yah, lo tau sendirikan! Kalau ada video dengan konten yang kurang pantas langsung mempersatukan kita semua, dan menghilangkan segala perbedaan.



Berebut mencari link, nah ini yang bikin thread ini semakin menarik. Disini gw tak akan bahas apa konten yang dibuat oleh 4 bersaudara tersebut. Namun di facebook banyak bocil-bocil yang menawarkan jasa dengan menjual video tersebut.

Harganya juga murah paling cuma serebu, eh buset kacau ini dunia persilatan bocil-bocil Free Fire malah pada jualan video ginian di FB.

Tentunya hal ini yang gw salahkan ya orang tuanya, terkadang kalau punya anak jangan hanya diberikan fasilitas gadget terbaru saja tapi dikontrol juga apa yang mereka lihat dan apa yang mereka tonton.



Bisalah sesekali sebagai ortu, ente ngintip gadget anak lalu masuk ke browser dan lihat dipojok kanan atas titik tiga, klik history maka bisa dicek apa saja yang bocil-bocil ini lakukan.

Atau bisa lakukan cara ini

Quote:


Bila ada yang tak pantas segera ditegur dan berikan hukuman, biar gak melakukan kesalahan dimasa depan.

Nah, untuk itu walau gw bukan orang suci tapi gw mau infokan disini kalau ada yang berkata video fullnya itu 3 menit. Please lebih baik ga usah dicari, karena video itu hanya foto-foto biasa dan yang 3 menit itu hanyalah video yang di reverse.

Dimana originalnya 1 menit 47 detik, lalu diedit-edit dan di reverse menjadi 3 menit. Jadi udahlah gak usah dicari, mending ente pada cuci muka, terus tidur mimpi basah lebih asik dah.



Oke, sekian pembahasan dari thread gosip yang gak penting kali ini, semoga terhibur.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 04-01-2023 10:19
vale79791
69banditos
ajang.dee
ajang.dee dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.9K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.