• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Game Paling Banyak dimainkan di Rental Playstation 2 Ketika Masa Kejayaannya

xianying21Avatar border
TS
xianying21
10 Game Paling Banyak dimainkan di Rental Playstation 2 Ketika Masa Kejayaannya


Bagi generasi kelahiran 90an, masa-masa anak-anak dan remajanya ada yang di era 2000an dan saat itu adalah masa kejayaan Playstation 2 dan juga jadi masa keemasan rental PS. Seperti yang diketahui, kalau PS2 adalah salah satu konsol game terbaik sepanjang masa dengan library game yang melimpah.

Di masa PS2, banyak anak-anak sampai remaja yang main di rental dan biasanya di rentalan ada game yang paling sering dimainkan. Nah, berikut ini adalah beberapa game PS2 paling sering dimainkan di rentalan versi ane. Setiap daerah mungkin punya perbedaan.

1. PES (Winning Eleven)


Kalau ini sih menjadi game yang wajib ada di rental PS2 karena mungkin lebih dari 80% orang ke tempat rental adalah untuk bermain game sepakbola. Bahkan ada orang sepanjang hidupnya hanya memainkan game sepakbola di PS dan tak peduli dengan game lainnya.

2. GTA: San Andreas


Game sejuta umat, para gamer PS2 hampir semuanya pernah memainkan game legendaris ini karena memang sangat fenomonal di masanya. Beberapa gamer juga bermain GTA: San Andreas tanpa memainkan misi alias berputar-putar tidak jelas.

3. The Warriors


Game buatan Rockstar dengan tema tawuran antar gang 70an di pinggiran New York. Game ini sarat akan kekerasan dan di rentalan game ini banyak dimainkan oleh para remaja untuk melampiaskan sisi brutalnya.

4. Bully


Masih buatan Rockstar, Bully menjadi game open World yang dulu asyik dimainkan di rental, apalagi ada cheatnya. Grafik game Bully juga termasuk yang terbaik di masanya.

5. Need for Speed: Underground


Cukup banyak juga orang yang bermain game balap ini di rentql PS2. Dalam game ini para player bisa merasakan senasi balapan liar di malam hari dan memodifikasi tampilan mobil.

6. Downhill Domination


Game balap sepeda gunung yang juga laris di pasaran. Selain balapan, kita juga saling pukul dan melempar botol ke lawan. Satu lagi, gameplay game ini cukup adiktif.

7. Resident Evil 4


Kalau ini sih sudah pasti masuk karena dianggap sebagai salah satu seri Resident Evil terbaik. Game ini dulu banyak dimainkan di rental PS2 dan para pengunjung berdikusi dalam menyelesaikan setiap puzzle yang ada.


8. WWE SmackDown! Here Come the Pain

Konten Sensitif


Merupakan salah satu game WWE terbaik yang pernah ada dan mendapatkan ulasan yang sangat positif. Game ini tentu saja banyak dimainkan di rentalan PS2 jaman dulu.


9. Dynasty Warriors 4


Ada beberapa game Dynasty Warriors di PS2 dan salah satunya adalah Dynasty Warrors 4. Gameplaynya yang sederhana tapi seru begitu membuat banyak orang untuk memainkan game imi.



10. Guitar Hero


Game yang sempat membuat gebrakan jadi pionir dalam game simulasi musik. Di Indonesia bahkan Guitar Hero terdapat banyak mod yang menjadikan berisikan lagu lokal.

Ayo, versi agan gimana nih? emoticon-Leh Uga

Sumber Referensi
myasanmia
sukhoipakfa
andreanadinata
andreanadinata dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.