Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • Dimas Senopati, Dikira Bukan Orang Indonesia! Suaranya Pas Untuk Lagu Rock

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Dimas Senopati, Dikira Bukan Orang Indonesia! Suaranya Pas Untuk Lagu Rock




Hi sobat music,

Baru-baru ini ada nama yang sempat viral dari musisi cover youtube, dia bernama Dimas Senopati. Kira-kira sekitar tahun 2017 dirinya membuat cover musik di youtube, namun ternyata di umurnya yang sudah berusia 26 tahun ini mempunyai suara yang khas untuk musik genre rock.

Terutama musik-musik yang dicover bernuansa 80-90an, hasilnya cukup sukses karena banyak orang bernostalgia akan suaranya yang melengking tinggi.

Cover lagu dari Bryan Adams, White Lion, Fire House, hingga Rod Steward ternyata dilibas dengan baik. Bahkan vokalnya cukup enak bila menyanyikan lagu Dream Thrater, Gun and Roses, Bon Jovi, Scorpion bahkan lagu Michael Jackson pun cukup enak untuk di dengar.



Memang suara Dimas Senopati salah lahir karena saat ini musik rock sedang mati suri, hidup segan tapi penikmatnya juga masih banyak. Festival Rock masih sering digelar, namun dunia berubah dulu konsep lagu yang tampil di MTV akan booming.

Saat ini agak berbeda, penyanyi yang mempunyai views tinggi di spotify, youtube dan banyak media online lainnya itulah yang punya penggemar yang banyak.

Fisik Dimas yang cukup rupawan, bahkan wajahnya terlihat guratan tegas khas mix Indo, banyak orang mengira bahwa Dimas bukanlah orang Indonesia. Apalagi ditunjang dengan bahasa Inggrisnya yang cukup baik dan lancar, membuat Dimas dianggap bukan asli Indonesia.



Padahal dirinya bertempat tinggal di Tanjung Priuk, dan nemang asli peranakan dari Indonesia. Namun yang membuat netizen kagum adalah suaranya yang mendayu, dan kontrol ketika bernyanyi cukup baik.

Nama Dimas pun tenar, lalu sempat diundang di talk show salah satu tekevisi swasta. Hasilnya Dimas diundang oleh Anang Hermansyah untuk podcast, dan sepertinya ada proyek besar kedepannya karena Anang memperbolehkan studionya untuk dipakai untuk Dimas berkarya.

Dimas mendapatkan support dari Anang agar menghasilkan karyanya sendiri, konsep Dimas kedepannya cukup berkelas, dimana lagu yang akan ia tampilkan cenderung berbahasa Inggris.



Karena pasar suara Dimas memang cocok untuk Klasik Rock, tipe-tipe suara White Lion dan Fire House cukup baik bila mendapatkan lagu yang pas dan bisa booming ke manca negara.

Terlebih ditangan Anang, kemungkinan Dimas akan mendapatkan suport agar lebih baik lagi kedepannya. Untuk podcastnya dengab Anang ada dibawah ini,



Kalau menurut agan sendiri bagaimana tentang sepak terjang Dimas di dunia musik saat ini?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







cor7
ushirota
herubasuki91078
herubasuki91078 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.