Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Novel Korea "My Brilliant Life" Jadi Book of The Month Amazon

shotaromilkteaAvatar border
TS
shotaromilktea
Novel Korea "My Brilliant Life" Jadi Book of The Month Amazon
Novel Korea "My Brilliant Life" Jadi Book of The Month Amazon

Novel Korea dari penulis Kim Ae Ran "My Brilliant Life" terpilih menjadi 'Books of The Month' dari Amazon, toko buku online terbesar di dunia pada Selasa. Novel ini mengisahkan tentang pasangan suami istri muda yang memiliki anak laki-laki berusia 17 tahun yang menderita penyakit progeria (penyakit bawaan langka yang menyebabkan anak mengalami penuaan dini sejak 2 tahun pertama kehidupannya) oleh karena itu dia memiliki badan pria berusia 80 tahun.

Buku ini berdasarkan ringkasan dari Amazon, "Mengeksplorasi hubungan keluarga dan hubungan pertemanan nggak biasa, jalinan masa lalu dan masa sekarang terkait kuat antar keluarga, mencari kebahagiaan dan sukacita di tengah masa-masa sulit." Pertama kali diterbitkan pada 2011 di Korea dan telah terjual lebih dari 450 ribu salinan. Terjemahan Bahasa Inggris baru diterbitkan bulan lalu.

"My Brilliant Life" juga sudah diterbitkan di China, Jerman, dan Vietnam. Novel Korea lain yang pernah masuk daftar Amazon antara lain novel haru karya Shin Kyung Sook "Please Look After Mom" dan buku anak-anak dari Hwang Sun Mi "The Hen Who Dreamed She Could Fly."

Novel Korea "My Brilliant Life" Jadi Book of The Month Amazon

Novel “My Brilliant Life” sudah diadaptasi menjadi film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Kang Do Won dengan nama yang sama. Berhasil memboyong penghargaan di Far East Film Festival.



qoni77
qoni77 memberi reputasi
1
813
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.