• Beranda
  • ...
  • Music
  • Voice Of Baceprot, Akan Mengguncang Amerika Selatan!

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Voice Of Baceprot, Akan Mengguncang Amerika Selatan!




Hi sobat music,

3 anak gadis berhijab namun memainkan musik keras yang beraliran nuansa nu metal, atau funky metal setidaknya membuat banyak orang mulai mengenalnya.

Marsya, Widi dan Siti telah sukses menjalani kehidupannya sebagai musisi dari panggung ke panggung dari panggung sekolah, dan kejuaraan sekolah hingga mengcover lagu 90an yang fenomenal lalu diarransement dengan gaya khas mereka.



Kini sukses melangkah ke panggung yang lebih besar, hingga melakukan tur eropa dari berbagai negara dan menghibur para metalheads di Belanda, Belgia, Prancis, dan Swiss. Yang puncaknya adalah panggung Wacken di Jerman.

Untuk asia sendiri Voice of Baceprot, juga sudah melangkahkan kakinya di tanah Thailand dan Taiwan mereka selalu beraksi di banyak festival musik, walaupun festival itu sendiri bukanlah khusus untuk lagu keras.

Namun performa mereka sudah banyak dinikmati warga dunia, hingga tak heran banyak agensi yang ingin menggaet tiga gadis fenimenal ini untuk selalu terbang semakin tinggi.



Apalagi di era youtube saat ini, banyak penyanyi Indonesia yang bernuansa rocker digaet untuk menghibur di negara lain. Seperti Denden Gonzalez yang kini berkarir di Malaysia setelah digaet oleh grup band Search menjadi vokalis, dulu band ini terkenal dengan vokalnya Amy yang melegenda.

Sedangkan untuk Voice of Baceprot sendiri, sekarang juga digaet oleh agensi manajemen artis GLP (Georg Leitner Productions GmbH). Sebuah agensi besar yang juga menaungi beberapa artis seperti Lee “Scratch” Perry, Rick Wakeman, Asian Dub Foundation, Kim Wilde, Tokio Hotel, hingga KC & The Sunshine Band.



Nah GLP ini akan membawa VOB untuk menunjukkan karyanya ditengah para penikmat musik, khususnya untuk Amerika Selatan dan juga Amerika Tengah. Kemungkinan pertama negara Mexico akan menjadi negara yang akan mereka singgahi di tahun 2023.

Gebrakan VOB ini juga banyak diliput oleh media internasional, diantaranya The New York Times, NPR, BBC, DW, dan The Guardian. Bahkan majalah-majalah musik juga memuat artikel tentang mereka.



Sebelum agensi yang lebih global ini, VOB juga sudah menandatangani kontrak oleh agensi Amity Asia. Darisanalah VOB mulai diakui dunia, ekaistensinya mulai terlihat walau sampai saat ini belum ada album. Hanya ada beberapa lagu orisinil yang mereka buat, dan tentu saja nama mereka sudah besar berkat youtube, ketika VOB menampilkan cover lagu milik Rage Against The Machine pada 2015.

Apakah tour Amerika mereka akan berjalan sempurna? Kita tunggu saja aksinya ya gan!



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








.r4hma..m4ung.cor7
cor7 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.8K
64
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Music
Music
Music
icon
19.7KThread8.4KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.