• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Belajar dari Sosok Nikita Mirzani, Berani Speak Up Saat Memang Berkata Benar

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Belajar dari Sosok Nikita Mirzani, Berani Speak Up Saat Memang Berkata Benar
Dibalik kontroversinya Nikita Mirzani ada pelajaran hidup yang bisa diambil, berani speak up saat memang berkata benar


Siapa yang tidak mengenal sosok artis dan host ternama Nikita Mirzani, perempuan yang menyebut dirinya sebagai wanita amazon ini dikenal dengan perkataannya yang tajam ceplas-ceplos, dan sering terlibat masalah atau kontroversi dengan artis, publik figur, atau tokoh publik yang juga memiliki nama besar.

Meski dikenal penuh kontroversi sosok Nikita Mirzani juga merupakan figur seorang ibu yang baik. Dapat menghidupi dan membesarkan tiga orang anak tanpa adanya peran suami yang ikut membantu, Nikita Mirzani menjadi sosok ibu sekaligus ayah dari ketiga orang anaknya.

Selain menjadi aktris dan host acara televisi, Nikita Mirzani juga menggeluti dunia bisnis sekaligus dengan dunia konten kreator YouTube. Banyak pekerjaan dan aktivitas yang digeluti oleh Nikita Mirzani sehingga membuat artis kelahiran Jakarta tersebut kaya raya dan sering keliling luar negeri.

Belakangan ini sosok Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan karena terlibat masalah dengan seseorang yang sampai membawanya pada kasus hukum dan ditahan di rutan kelas II B Serang selama kurang lebih dua bulan, sebelum akhirnya Nikita Mirzani dibebaskan karena tidak terbukti bersalah telah melakukan pencemaran nama baik sebagaimana yang telah dituduhkan oleh beberapa pihak termasuk pelapor.




Dari apa yang dilakukan oleh sosok Nikita Mirzani yang berani speak up atau angkat bicara atas apapun yang dilihat orang lain sebagai sebuah kebenaran padahal faktanya tidak sesuai dengan yang beredar di tengah masyarakat tentunya dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi kita semua GanSis.

Berbicara atas dasar kebenaran dan fakta sebagaimana yang dilakukan oleh Nikita Mirzani, memang tidak semua orang memiliki keberanian karena berkata jujur di era seperti sekarang bisa membahayakan diri sendiri jika kejujuran tersebut dapat membuat orang-orang dengan kepentingan tertentu merasa dirugikan.

Orang jujur di era yang seperti sekarang ini dapat menjadi musuh besar bagi orang-orang dengan kepentingan tertentu, sehingga tidak jarang orang yang memiliki kepentingan tega melakukan apapun asal si jujur bungkam dan tidak membuat diri mereka rugi.

Angkat bicara atas sebuah masalah atau kasus pun juga bukan hanya modal berani, jujur, dan tahu fakta saja GanSis, melainkan juga butuh backing-an atau paling tidak tahu aturan main agar tidak diri sendiri yang akhirnya menjadi korban.




Berikut tadi GanSis sedikit tentang pelajaran hidup yang dapat diambil dari sosok Nikita Mirzani yang sering dinilai negatif karena banyaknya kontroversi.

Seburuk apapun seseorang selagi Agan Sista dapat melihat dari sudut pandang positif maka akan ada pelajaran baik yang bisa GanSis ambil untuk kehidupan dari diri sendiri.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil bersama.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Zero
khususfilm
nurhuda008
nurhuda008 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
4.3K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.