anggietislaAvatar border
TS
anggietisla
Perceraian Terheboh Selama 2022, Nomor 3 Paling Lebay





Perceraian artis biasa terjadi di tahun 2022. Ada yang baru menikah. Tetapi beberapa telah menikah selama beberapa dekade.

Beberapa perceraian selebriti mengejutkan publik dan diwarnai dengan drama. Dan sesuatu yang mengejutkan publik, karena sejauh ini terlihat adem ayem dan tenang.

Berikut adalah perceraian selebriti terpanas tahun 2022:

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Olla Ramlan tiba-tiba mengumumkan akan bercerai dengan Aufar Hutapea. Proses perceraian diajukan pada 23 Maret 2022. Ia beralasan pertengkaran kerap tak kunjung berhenti, sehingga ia memutuskan untuk menuntut cerai Aufar.

Perceraian ini mengejutkan banyak orang. Karena keduanya selama ini terlihat kompak dan serasi. Keluarga kecil mereka juga menjauhi gosip.

Dewi Persik dan Angga Wijaya

Angga Utama mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Cekcok tak berujung di antara mereka menjadi alasan utama Angga menggugat cerai Dewi Persik.

Perceraian ini cukup membuat drama. Sebab keduanya perang statement di media usai bercerai. Angga menuding Dewi tidak menghargai dan menghormati dirinya. Sementara Dewi menuding Angga pria pemalas yang cuma Mokondo alias numpang hidup.

Sule dan Nathalie Holscher

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher berakhir sebelum hari ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Nathalie mengajukan gugatan cerai setelah berselisih dengan putri Sule, Putri Delina.





Natalie telah meninggalkan rumahnya sebelum mengajukan gugatan cerai secara online. Mantan DJ itu beralasan banyak sekali perbedaan yang tidak bisa didamaikan sehingga keduanya akhirnya cekcok.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka retak oleh isu perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga. Bahkan menurut paman Jonathan, Dhena dianggap telah mempermainkan agama.

Dhena menuding Jonathan berselingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti. Sementara itu, Jonathan menuding Dhena bersikap kasar dan melecehkannya secara psikis.

Mereka bercerai setelah 9 tahun menikah. Hingga kini, Dhena masih kerap mengungkapkan perasaannya terkait perlakuan Jonathan Frizzy di media sosial.

Roro Fitria

Roro Fitria menggugat cerai suaminya Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (14/09). Mirisnya gugatan cerai dilayangkan tak lama usai Roro melahirkan anak pertama hasil buah cinta dengan Andre Irawan.


Ririn Dwi Ariyaanti dan Aldi Bragi

Gugatan cerai Aldi Bragi diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Agustus 2021. Pertengkaran yang sering terjadi yang tidak membawa hasil adalah penyebab perceraian. Ririn juga santer diisukan selingkuh dengan Jonathan Frizzy. Keduanya Cerai usai 10 tahun menikah.





Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Ronal Surapradja dari Seruni Purnamasari pada 12 Oktober 2022. Ronal Surapradja mengajukan gugatan cerai kepada Seruni Purnamasari pada 21 Maret 2022.

Mereka berdua menikah pada 25 Mei 2008 setelah berpacaran selama lima tahun. Dari pernikahannya, Ronal Surapradja dan Seruni sudah dikaruniai dua orang anak. Keduanya bercerai usai 13 tahun menikah dan hidup bersama.

Sumber

Minta cendolnya gan.

Biar ane rajin posting.
hallowwolf94
Kokonata
nask4h
nask4h dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.