raffirahmatAvatar border
TS
raffirahmat
HILANGNYA SOPAN SANTUN DI MALL TAMAN ANGGREK

Tanggal 23 Desember 2022 (hari kemarin dari tanggal saya menulis pengalaman ini), saya datang ke Mall Taman Anggrek jam makan siang sekitar jam 12.   Parkir Mobil di Lt. P7.   Waktu masuk, security laki umur 50an (baju putih biru) berbicara TIDAK SOPAN kepada saya dengan nada membentak dan tidak menggunakan salutasi "PAK" untuk orang yang sudah cukup umur untuk dipanggil Pak (biasa dulu dulu di situ sudah dipanggil Pak).

Lalu saya makan siang di food court dengan membeli makanan dari kios "Gado Gado Petojo".   Lalu juga ini cashier perempuan tidak niat jualan dengan menjawab "Saya bikin asinan lama, masih mau pesan?".... Seperti mengetest kesabaran customer dan ogah menjual makanan tersebut.  

Setelah itu saya membeli Fiesta Steak di daerah food court juga.   Kita datang tidak disambut dan ditanya mau pesan apa.   Cashier anak laki berpakaian koboi tersebut tidak ada sopan santun kepada anggota keluarga saya yang sudah di umur 70an.  Tidak memakai salutasi kepada saya yang sudah jauh lebih tua dari dia.  Waktu makanan sudah siap untuk dibawa, Tidak ada kata kata "terima kasih" dan "mohon di cek ordernya...".   Benar benar tidak ada sopan santunnya.   Bertingkah seperti robot yang hanya melakukan sesuatu kalau disuruh.  


Saya sangat merasa pelayanan seperti ini cuman ada di tempat seperti warung makanan di pinggir jalan dan bukan Shopping Mall berkelas seperti Taman Anggrek.     Mereka ini pegawai dan staff dari Mall seperti orang yang ingin membuat orang tidak mau datang dan ogah membeli makanan dari mereka.   Mengapa?   Ingin membuat rugi pemilik Mall dan pengusaha?

Mungkin pihak manajemen shopping Mall bisa memeriksa mengapa staff anda membuat Mall Taman Anggrek menjadi Mall Sampah dan Tidak Beretika seperti ini?

Terima kasih atas perhatiannya.



Diubah oleh raffirahmat 24-12-2022 04:00
raul.garcia
terbitcomyt
ernestta
ernestta dan 7 lainnya memberi reputasi
-8
3.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.