• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penyanyi Yang Terkenal Di Manca Negara Lewat Jalur YouTube! Siapa Mereka?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Penyanyi Yang Terkenal Di Manca Negara Lewat Jalur YouTube! Siapa Mereka?




Hi sobat hobi,

Kamu ada yang hobi nyanyi? Wah, kaskuser harusnya kalau memang ada bakat di tarik suara bisa nih menjual suaranya dengan membuat konten di youtube.

Atau di media sosial lainnya, untuk cepat viral saat ini adalah media TikTok, karena disana lebih banyak yang bermain. Karena hanya berupa short video, mungkin lebih asik juga untuk menikmati hal yang menarik.

Oke di thread ini akan ane bahas beberapa talenta muda yang suaranya dapat dinikmati banyak orang melalui media sosial, dan mereka ini ada yang memang sudah artis terkenal namun tetap membuat konten untuk menghibur banyak orang lewat sarana youtube dan medsos lainnya.

Siapa sajakah mereka?

Cakra Khan



Sosok musisi asli Pangandaran ini memang sudah menjadi musisi terkenal, sudah wara wiri dari panggung ke panggung. Suaranya yang khas dan ikonik ini semakin terkenal ke penjuru dunia lewat jalur youtube.

Kalau dulu suaranya hanya menghibur di panggung lokal saja, berkat sarana youtube suaranya juga dapat dinikmati oleh seluruh dunia. Dan menjadi musisi Indonesia yang sukses dikenal lewat youtube ke mancanegara.

Hingga saat ini dirinya masih kerap bernyanyi di youtube untuk menghibur banyak orang.

Felix Irwan



Felix Irwan juga salah satu musisi yang namanya besar lewat jalur youtube, dengan seringnya mengcover lagu kini dirinya sudah menciptakan lagu sendiri.

Youtubenya yang dibuat sejak 2015 lalu membuahkan hasil, hingga akhirnya dirinya sukses kolaborasi dengan musisi papan atas Indonesia seperti Pongki Barata dan Dewa 19.

Setidaknya pencapaian Felix untuk menjadi musisi terkenal sudah kesampaian.

Randy Dongseu



Nama aslinya adalah Randy Soemantri, dingseu adalah panggilan akrabya diantara teman-temannya hingga dipakailah menjadi nickname di akun youtubenya.

Lewat konten video Ome TV, yang diunggah ke youtube Rendy sukses memikat banyak orang dengan suaranya. Bahkan dirinya pandai bernyanyi berbagai macam bahasa asing, bahkan dirinya sukses mengcover lagu 20 bahasa asing dari berbagai negara.

Kemungkinan angka itu akan terus bertambah, karena Rendy masih terus belajar lagu-lagu lain dalam bahasa asing.

Dimas Senopati



Terakhir ada Dimas Senopati, yang sukses dengan lagu tahun 80-90an, yang membuat penggemarnya lebih banyak bapak-bapak dibandingkan kaum muda saat ini.

Pria yang bertempat tinggal di Tanjung Priuk itu sukses memikat para penggemar slow rock yang usianya sudah beranjak senja.

Tak heran orang sekelas Anang cukup terkesima dengan suaranya, apalagi genre rock yang menolak punah masih terus bergaung. Bahkan mas Alip juga sampai terjancuk-jancuk mendengar suara Dimas.

*****


Dari sini kita bisa menilai dari hobi bisa menghasilkan cuan, asal dikelola dengan baik dan benar. Apa ada dari agan yang ingin juga jadi penyanyi di youtube? Saingannya banyak loh, tapi teruslah mencoba menjadi yang terbaik.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3, 4
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







ushirota
MemoryExpress
petot666
petot666 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.