• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • The Zodiac Killer Salah Satu Pembunuh Tersadis Yang Mengincar Pasangan Kekasih

ibreiAvatar border
TS
ibrei
The Zodiac Killer Salah Satu Pembunuh Tersadis Yang Mengincar Pasangan Kekasih
Quote:


setiap orang yang masih memiliki kesempatan untuk bernapas tentu saja memiliki hobi yang menyenangkan dalam hidupnya, dan tentu saja tanpa itu manusia tidak dapat hidup dengan bersemangat layaknya manusia. Namun ternyata bagaimana jika hobi tersebut justru malah menyimpang terlalu jauh?

yup bagaimana jika hobi seseorang tersebut adalah membunuh manusia lainnya? inilah yang dilakukan oleh seorang pembunuh dengan nama samaran zodiac.

korban pertamanya bernama David Arthur faraday dan Betty Lou, yang ditemukan tak bernyawa dengan masing masing 22 peluru yang bersarang di tubuh mereka. Mereka ditemukan di danau Herman road California, pada tanggal 20 Desember 1968. mereka berdua ini diyakini sebagai sepasang kekasih.

Quote:


zodiac sempat Hiatus dengan tidak memakan korban hingga ke tahun berikutnya yaitu pada tanggal 4 Juli, ia kembali menembak sepasang kekasih bernama micheal mageau dan darlene ferrin. Mereka diserang saat berdiam di tempat parkir taman blue rock springs di daerah Vallejo. Beruntungnya Micheal berhasil diselamatkan dengan beberapa luka yang cukup parah.

Kemudian pada tanggal 1 Agustus, secara tiba tiba muncul beberapa surat dari si pembunuh kepada tiga perusahaan koran yaitu Vallejo times chronicle, San Fransisco examiner, dan dan Fransisco chronicle. di setiap surat yang berbeda, dia menuliskan namanya sebagai zodiac. Surat itu berisikan beberapa fakta tentang kejahatan yang berhasil ia lakukan, seperti baju yang dikenakan para korban, bagaimana posisi tubuh mereka saat ditemukan, dan merek amunisi yang zodiac gunakan.

Yang membuat kasus ini menarik adalah saat zodiac menyelipkan sebuah sandi pada suratnya, Nah bukan hanya sandi biasa, akan tetapi sandi tersebut merupakan sandi buatannya sendiri, dan dibuat berbeda beda. Artinya setiap perusahaan koran mendapat selembar sandi yang berbeda. kemudian surat berserta sandinya tersebut diterbitkan secara bersamaan, dan membuat kegemparan.

Quote:


pembunuhannya tidak berhenti sampai disitu gansis!! Zodiac kembali melancarkan aksinya dengan menyerang sepasang kekasih yang bernama Bryan dan cecillia. Sama seperti sebelumnya si cowok berhasil diselamatkan, tetapi si cewek meninggal setelah 2 hari. Berbeda dengan sebelumnya, mereka justru diikat kemudian ditusuk dengan mengerikannya.

di kasus pembunuhan yang berikutnya, si zodiac mulai beraksi dengan pola yang berbeda, yaitu dengan menyerang supir taksi pada tanggal 11 Oktober. Zodiac menyerang setelah berkendara bersama korbannya, yang anehnya lagi dari kasus ini yaitu berhasil ditemukannya sebagian dari didik jari si pelaku pada sebuah noda darah dan sepotong sarung tangan perempuan.

Namun sepertinya zodiac bukanlah seorang wanita, karena seorang saksi melihat bahwa ada seorang pria yang lewat beberapa saat setelah penembakan tersebut, dan pria ini berpakaian serba hitam.

tiga hari setelah kasus yang menggemparkan tersebut, perusahaan koran san Fransisco chronicle kembali menerima surat ancaman dari zodiac. Dalam surat tersebut zodiac menjelaskan akan membunuh setiap penumpang di dalam bis sekolah. Setelah surat ancaman itu diterbitkan, ia kembali mengirim surat bahwa akan bertanggungjawab pada setiap pembunuhan yang ia lakukan.

Quote:


Tentu saja itu hanyalah omongan belaka, sebab hingga sekarang zodiac belum berhasil ditangkap. Kasusnya sangat populer dan menarik banyak perhatian warga. Dari maraknya kasus pembunuhan yang terjadi, si zodiac rutin mengirim surat ke perusahaan koran langganannya dan berusaha untuk tetap menjadi kekhawatiran nomor satu di masyarakat.

Dari penyelidikan yang tengah terjadi, terdapat seseorang yang melaporkan Arthur Leigh Allen sebagai tersangka. Ia dilaporkan oleh temannya karena pernah membicarakan sebuah rencana aneh untuk mengikuti peran seorang pembunuh dari sebuah novel, dan Allen menyebut dirinya sebagai zodiac. temannya juga berkata bahwa Allen berbicara tentang bagaimana ia akan membunuh para penumpang bis sekolah, atau menembakkan senjata, persis dengan kejadian yang terjadi.

Quote:


Dan tentu saja si Allen diselidiki, dengan berbagai tes seperti tes tulisan tangan, tes sidik jari dan berbagai tes lainnya. Hasilnya adalah zonk, karena Allen bukanlah pelakunya. Allen dibebaskan, dan hingga sekarang zodiac masih menjadi sebuah teka teki.

Di salah satu satu suratnya zodiac menulis bahwa dia membunuh karena itu adalah kesenangan baginya, dan juga agar orang yang mati di tangannya menjadi budaknya di alam baka. zodiac juga mengaku telah membunuh 37 orang, tetapi yang terungkap hanya 5 orang. cukup menyeramkan ya pemikiran dan tindakan si zodiac ini, gimana menurut gansis?



__________________________
Sumber gambar : 1, 2, 3, 4, 5
Berdasarkan narasi pribadi
referensi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
_____________
Diubah oleh ibrei 29-12-2022 15:17
izeginting1954
izeginting1954 memberi reputasi
1
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.