• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Indonesia Imbang Melawan Thailand, Asa Juara AFF 2022 Semakin Mendebarkan!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Indonesia Imbang Melawan Thailand, Asa Juara AFF 2022 Semakin Mendebarkan!




Hi sobat sports,

Piala AFF sudah bergulir, namun yang menarik perhatian adalah ketika timnas Indonesia melawan Thailand yang bertempat di Gelora Bung Karno.

Sekitar 50 ribu orang memadati stadion kebangaan Indonesia itu, tentu saja pertandingan ini adalah kunci apakah Indonesia akan lolos ke fase gugur atau harus berusaha keras di pertandingan terakhir melawan Filipina.

Maka, permainan kedua tim di babak awal sangat rapih penuh dengan presure tinggi dibagian pertahanan lawan untuk memutus pergerakan serangan. Kedua tim nampak bermain hati-hati, maka oromatis permainan lebih banyak berkutat di lapangan tengah.



Ada satu kesempatan Indonesia mencetak gol, dari kaki Witan Sulaiman namun sayang ketika saat itu kiper Thailand maju dan dapat dicuri oleh Witan, namun tendangannya meleset disudut luar gawang.

Babak pertama usai dengan skor sama imbang, barulah dibabak kedua Indonesia tampil lebih menekan tendangan dari Asnawi menyentuh tangan pemain Thailand di kotak pinalti.

Maka, hukuman pinalti sukses dilepaskan Mark Klok dan memberikan kemenangan Indonesia menjadi akor 1-0, permainan berlanjut cukup keras.



Hingga akhirnya terjadilah pelanggaran terhadap Asnawi oleh pemain Thailand yang membuahkan kartu merah, bermain dengan kekurangan satu pemain hebatnya timnas Thailand tak mengendorkan serangan.

Malah bisa dibilang beberapa serangan cukup mematikan, sedangkan Indonesia dengan unggul satu pemain terus berusaha menekan pertahanan Thailand, namun tak satupun tendangan yang dilancarkan sukses mengarah ke gawang.

Sebaliknya Thailand dengan serangan balik yang terukur dan terarah sukses memasukkan bola ke gawang Nadeo dengan tembakan jarak jauhnya, kedudukan saat ini imbang 1-1.



Permainan semakin seru, namun usaha Indonesia kembali mencari gol sangat sulit sekali, malah sebaliknya serangan Thailand semakin bikin ngeri.

Pertandingan saling jual beli serangan, namun tak ada satupun gol yang tercipta hingga akhirnya babak keduapun usai dengan kedudukan seri 1-1.

Setidaknya hasil imbang ini membawa kerugian untuk Indonesia, karena melawan Filipina akan berat untuk mencuri kemenangan. Apakah asa Indonesia menjadi juara piala AFF 2022 akan berjalan mulus?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







.nona.
Nikita41
sevenknighta288
sevenknighta288 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.6K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.