harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
6 Orang Paling Viral Di Tahun 2022, Siapa Sajakah Itu?

Sumber Gambar

Kini 2022 segera berlalu, sudah ada banyak hal terjadi di tahun ini. Memberikan cerita dan kisah unik yang mungkin tidak akan terjadi di tahun depan dan seterusnya. Salah satunya adalah kemunculan berbagai artis-artis baru di sosial media.

Orang-orang yang katanya artis ini viral setelah berbagai keunikannya yang mengundang orang lain untuk datang dan berkomentar. Dan di sini, TS akan merangkum beberapa orang paling viral di tahun 2022 ini. Siapa saja kah itu?

Berikut daftarnya untuk kalian!emoticon-Ngacir



1. Jeje


Sumber Gambar

Siapa yang tidak kenal Jeje pada masanya? Sosok perempuan remaja yang terkenal setelah beberapa kali diwawancarai di konten TikTok. Pembawaan dan gaya bicaranya yang unik ini pun mengundang banyak orang yang kepo dengan dirinya.

Jeje sendiri identik dengan omongan ‘slebew.’

2. Bonge


Sumber Gambar

Bonge adalah salah satu tokoh yang juga mempopulerkan Citayam Fashion Week bersama dengan Jeje. Ia dikenal dengan gayanya yang unik dan pakaiannya yang kadang nyentrik. Bonge sendiri adalah orang yang cukup percaya diri untuk tampil di hadapan publik.

Tak heran jika dirinya sering diundang di konten-konten YouTuber dan TikTok.

3. Pesulap Merah


Sumber Gambar

Pesulap Merah alias Marcel ini juga viral di tahun ini setelah konfliknya dengan Gus Samsudin yang dikenal sebagai dukun yang bisa menyembuhkan segala penyakit. Selain itu, Pesulap Merah juga terkenal dengan edukasinya dalam memberitahu masyarakat tentang kebohongan para dukun.

Hal ini pun menyeretnya untuk masuk ke dalam konflik dengan dukun Indonesia.

4. Intan Rayhan


Sumber Gambar

TS tidak tahu nama aslinya dan dia dikenal sebagai apa. Tapi dirinya terkenal semenjak menyanyikan lagu Rayhan yang kemudian viral di TikTok. Orang-orang dengan nama Rayhan kemudian jadi bahan ejekan setelah lagu ini viral termasuk teman TS wkwkwk.

Oh iya, Intan juga sering muncul di beberapa konten di YouTube hingga TV.

5. Joko Kendil


Sumber Gambar

Yang satu ini agak misterius. Yaitu seorang pria yang dikenal dengan Joko Kendil yang berjalan kaki dari kota ke kota. Konon memiliki ilmu spiritual yang tinggi dan banyak orang yang berkata kalau tujuan Joko Kendil adalah pergi ke Gunung Muria.

Katanya juga, ia memiliki macan putih yang membuatnya bisa bergerak cepat dari kota ke kota.

6. Dilan Cepmek


Sumber Gambar

Sosok Dilan KW ini terkenal semenjak videonya viral di TikTok dan sosial media lain. Pria dengan ciri khas ucapan ‘Kamu Nanyeaa’ ini kerap berpakaian mirip Dilan. Ia terkenal dengan gaya rambut Cepmek alias Cepak Mekar. Pembawaannya yang unik berhasil menarik perhatian banyak orang.

Tak heran, kepopulerannya ini membuatnya mendapat banyak endorse dan undangan dari konten kreator lain.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Nah, itulah tadi beberapa tokoh yang viral di tahun 2022. Keviralan ini bisa menjadi sumber rezeki tapi di sisi lain juga bisa menjadi negatif tergantung dari apa yang bisa kita bawakan dari keviralan ini. Tahun depan, bisa saja para pembaca thread ini bisa jadi viral dan mendapat banyak rezeki. Tapi ingat, kita harus tetap memilah konten, cukup hal positif saja yang kita viralkan.

Mana yang paling membekas di ingatan kalian gan?

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

provocator3301
78Kg
goeltom25338186
goeltom25338186 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
9.6K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.