• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kelakuan Absurd Para Gamer GTA di Kala Gabut, Apakah Agan Termasuk?

xianying21Avatar border
TS
xianying21
Kelakuan Absurd Para Gamer GTA di Kala Gabut, Apakah Agan Termasuk?


Game Grand Theft Auto menjadi game open world sejuta umat. Ini karena dalam game GTA kita bisa melakukan apapun yang kita mau tanpa harus terikat misi. Di dalam GTA juga kita bisa bermain beberapa jenis game sekaligus seperti tembak-tembakan sampai menyetir mobil. Saking bebasnya para pemain, apapun bisa dilakukan termasuk hal-hal absurd.

Ini dilakukan para gamer GTA baik di GTA: San Andreas maupun GTA V. Nah, apa saja kelakuan gamer yang bermain game GTA?

1. Membunuh NPC Tanpa Sebab


Hanya dalam game kita bisa menumpahkan jiwa psikopat kita tanpa harus dihukum. Ya, di GTA ada saja player yang iseng suka membunuh NPC tanpa sebab yang jelas. Seperti memukulnya sampai mati, menembak, membacok, menabrak, sampai membakarnya dengan bensin. Semuanya demi kepuasan batin tapi bintang wanted akan bertambah dan akan diburu polisi. Tapi tenang, cheat selalu ada dan polisi tidak akan memburu kita.

2. Keliling Kota Tidak Jelas


Hal gabut yang sering dilakukan gamer GTA. Ketika rehat sejenak dari misi, ada keinginan untuk iseng keliling kota dan akhirnya berputar-putar tidak jelas. Terkadang disertai dengan mencuri kendaraan NPC di tengah jalan atau menghancurkan mobil NPC dengan cara menabraknya.

3. Ngisengin Polisi


Hanya di GTA, kita bisa ngesingin polisi dengan berbagai cara termasuk memukul dan menabraknya. Membuat bintang wanted penuh lalu kabur, cheat lower wanted dan membakar mereka dengan bom. Semuanya terasa menyenangkan. Kalau di GTA: San Andreas kita bisa mengacau di kantor polisi dan membakar semua orang yang ada di penjara sampai matang.

4. Bersenang-Senang dengan Mod


Di GTA V versi PC erdapat banyak sekali mod yang bisa dicoba dan menyenangkan. Mulai dari mod tsunami sampai mod zombie. Kalau ane suka mod yang biasa yaitu bisa memindah-mindahkan NPC ke sembarang tempat. Ane suka membawa NPC ke langit kemudian melepasnya dan terjatuh dan berteriak lalu akhirnya mati. Atau menaruh mobil dari atas ke orang-orang yang berjemur di pantai. NPC yang sedang berjemur akan tergencet mobil, berteriak sampai mati. emoticon-Ngakak (S).

5. Terjun dari Langit


Kalau di GTA: San Andreas bisa dengan cara terjun dari gedung setelah pakai jetpack. Kalau di GTA V bisa pakao cheat skyfall. Kelakuan absurd macam ini ada saja dilakukan oleh para gamer GTA yang sedang gabut.

6. Membuat Huru-Hara


Caranya cukup mudah, berhenti di tengah jalanan kota lalu menembakan senjata bazoka ke mobil yang sedang berjalan, atau bisa juga menggunakan granat. Terciptalah chaos di kota, ambulan, pemadam kebakaran, sampai dengan polisi akan berdatangan dan kekacauan pun terjadi.

7. Berbuat Onar di Pantai


Di GTA V, pantai cukup ramai oleh NPC yang sedang berenang dan berjemur. Mengacau di sana cukup menyenangkan. Mulai dari melindas para NPC yang sedang berjemur menggunakan kendaraan sampai menembaki NPC yang sedanh berenang.

8. Nekat Masuk Kodam Fort Zancudo



Dalam GTA V, ada instalasi militer yang disebut Fort Zancudo. Memasuki Fort Zancudo adalah ilegal dan wanted level langsung penuh. Itu adalah tantangan tersendiri bagi para gamer untuk masuk ke dalam lalu kabur dan memacu adrenalin.

Nah, gan. Kelakuan agan di GTA gimana nih? emoticon-Leh Uga

Sumber Referensi

bang.toyip
iblast867583
fachri15
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.