Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Review Makanan Tengah Malem Berikut Ini Sulit Untuk Ditolak Pasti Bikin kalap

ibreiAvatar border
TS
ibrei
Review Makanan Tengah Malem Berikut Ini Sulit Untuk Ditolak Pasti Bikin kalap

hai gansis kembali bertemu lagi, kali ini kita akan membahas serangkaian makanan nih!!! yuk langsung bahas! setiap manusia membutuhkan makanan untuk bertahan hidup. Tapi ada kalanya manusia lapar di saat saat yang ga tepat nih, yep waktu tengah malam.

walaupun kabarnya makan tengah malam ga bagus buat kesehatan, tapi selama enak dan bikin perut ga keroncongan, ya dilakuiin aja, bener ga gansis? Karena itu makanan apa aja si, yang paling bikin kalap, saat lapar tengah malem?

1. Mie instan
Quote:


merebus mie instan yang sudah di stok di rumah adalah hal yang paling mudah dan tidak merepotkan saat makan tengah malam. Aliran kuah yang nikmat saat makan mie rebus, dan gurihnya mie saat makan mie goreng.

Ditambah toping telur mata sapi dan kerupuk diatasnya, beh tambah mantap gansis! Suatu kenikmatan yang ga bisa ditolak. Bener atau bener nih?

2. Nasi goreng
Quote:


kalo tengah malem masih di luar rumah, eh tiba tiba masih ada warung nasi goreng yang buka, tentu aroma nikmatnya yang memasuki hidung, sulit untuk ditolak ya gansis!

Nasi yang gurih dengan campuran kerupuk, inilah yang menjadi keistimewaan dari nasi goreng. Warna nasi yang menggiurkan serta telur mata sapi diatasnya sudah menjadi ikon dari nasi goreng.

3. Sate
Quote:


hal yang paling membuat ngiler saat tengah malem adalah aroma asap sate yang sedang dipanggang, seolah olah memanggil para pengunjung berperut lemah untuk segera menyantapnya.

Saus kacang yang lezat, ditaburi butiran bawang goreng diatasnya, dengan beberapa potong lontong, dan daging dagingan yang juicy sebuah kenikmatan yang mengatasnamakan sate.

4. Kacang rebus
Quote:


ga mau makan berat, tapi masih laper, adalah waktu yang tepat untuk mengemil kacang rebus. Dari jauh bisa terdengar suara yang berasal dari uap panas yang merebus kacang, serta aroma rebusannya yang nikmat, memanjakan hidung sebelum dimakan.

begitu kulit kacangnya kita buka, barulah kenikmatan sang kacang rebus nampak sangat jelas, dan gigitan pertama pasti membuat ketagihan.

5. Bakso
Quote:


so baksoo!! bunyi suara Abang bakso yang sering terdengar ketika tengah malam, diiringi dengan beberapa botol kaca yang diketuk, sesuatu yang sangat khas dari pedagang bakso. aroma kuahnya yang menenangkan, dicampur dengan aroma dagingnya, wah sangat menggiurkan.

Ketika semangkuk bakso tiba di depan mata, paling enak dicampur sambal yang segar dan taburan bawang goreng. gigitan dari daging yang kenyal dan gurih, serta kuah yang nikmat, sangat mencirikan semangkuk bakso yang enak.

Nah itu beberapa makanan tengah malem yang menurut Ts sangat sulit untuk ditolak. Selain karena enak, tentu aromanya saja sudah sangat memikat, apalagi aroma sate yang sedang dibakar.

Pasti sangat banyak makanan tengah malem yang membuat kita kalap, yuk langsung aja komen dibawah!


______________________

Sumber gambar : 1, 2, 3, 4, 5
Berdasarkan ulasan pribadi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
____________
izeginting1954
provocator3301
PandaID
PandaID dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.