• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Demi Gift Tik Tok Seorang Ibu Live Mandi Sungai Tengah Malam, Stop Lakukan Hal Bodoh

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Demi Gift Tik Tok Seorang Ibu Live Mandi Sungai Tengah Malam, Stop Lakukan Hal Bodoh
Menghebohkan media sosial dengan aksi live mandi sungai sepanjang malam demi gift Tik Tok, mari stop menormalisasi hal-hal bodoh


Publik di media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya cuplikan video live Tik Tok seorang ibu yang dapat dikatakan cukup nekat dan diluar nalar.

Dilansir dari akun Instagram @memomedsos dibagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu sedang mandi di sungai dan disiarkan secara langsung atau live di Tik Tok diduga demi untuk mendapatkan gift dari penonton.

Sebagaimana kita ketahui GanSis, aplikasi video music pendek Tik Tok memang memiliki fitur yang dapat dikatakan menguntungkan yaitu fitur live Tik Tok yang diluncurkan pada tahun 2019 dimana dengan adanya fitur ini maka memungkinkan pengguna dan pembuat konten untuk berinteraksi antar pengguna aplikasi secara real-time melalui live streaming video.

Dari adanya live streaming video inilah kemudian seorang pemilik akun Tik Tok akan dapat berinteraksi dengan penggemarnya secara real-time melalui komentar dan penonton dapat memberikan gift dengan simbol stiker-stiker atau yang lebih sering disebut dengan istilah saweran yang dapat ditukarkan dengan uang asli.

Adanya gift Tik Tok inilah yang kemudian membuat banyak orang berbondong-bondong menggunakan aplikasi Tik Tok untuk membuat konten, bahkan tidak sedikit konten kreator Tik Tok yang rela untuk melakukan hal-hal bodoh, tidak masuk akal, atau memalukan asal bisa mendapatkan banyak gift dari pengikutnya.




Kembali pada konten live video seorang ibu mandi sungai tengah malam demi gift Tik Tok yang sedang hangat di berbagai media sosial.

Warganet menanggapi kejadian ini dengan berbagai macam komentar tanggapan mulai dari komentar iba, meminta sang ibu untuk menghentikan aksinya karena berbahaya, menduga-duga adanya orang yang menyuruh atau memperdaya si ibu, dan juga meminta untuk pengguna Tik Tok stop memberikan gift pada konten-konten yang memang tidak patut diapresiasi dengan berbagai alasan.

Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa pengguna Tik Tok yang melakukan live streaming rata-rata memang mengharapkan gift dari pengikutnya sehingga mereka rela melakukan apapun asal bisa mendapatkan banyak gift.

Dari sini maka kita bisa ambil kesimpulan bahwa pengguna Tik Tok tidak dianjurkan untuk memberikan gift kepada konten kreator yang memang melakukan sesuatu bersifat bodoh, tidak mendidik, diluar nalar, berbahaya, dan merugikan entah itu bagi penonton atau si konten kreator sendiri.

Jika pengguna Tik Tok masih menormalisasi tindakan-tindakan bodoh dan memberikan apresiasi dengan memberikan gift, maka sudah dapat dipastikan bahwa masih akan terus ada konten-konten bodoh dan tidak bermoral yang dibuat hanya untuk mencari atau mengemis gift.

Tentu dari apa yang dilakukan oleh si ibu dengan melakukan mandi sungai tengah malam ini sebuah aksi yang membuat orang banyak merasa iba, dimana memang karakter orang kita selalu tidak tega saat melihat orang menjual kesedihan sehingga dengan mudah memberikan bantuan.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang kejadian yang tengah menghebohkan publik di media sosial terkait aksi seorang ibu live Tik Tok sepanjang malam demi gift dari penonton.

Dari kejadian ini dapat diambil pelajaran bahwa mengemis apapun itu tidaklah baik meskipun melakukan pengorbanan keselamatan diri sendiri, dan mengasihani orang yang menjual kesedihan juga tidak baik karena dapat membuat seseorang memiliki mental pengemis.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan pelajaran bagi Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
hasbi93
cor7
saktiferd
saktiferd dan 22 lainnya memberi reputasi
23
8.5K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.