letakkanAvatar border
TS
letakkan
Viral Batal NIkah Karna Kurang Uang Rp 700

Pernikahan adalah hari sakral, jangan diangap main-main dan jangan memberikan harapan palsu karna ini menyangkut masa depan. Seperti yang terjadi di Palembang, Sumsel. Sepasang calon pengantin Viral lantaran jelang pernikahannya maka dibatalkan.


Dari kabar yang Ts baca, Pernikahan itu batal hanya kurang uang Rp 700 ribu. Pria itu bernama AN dan mempelai wanita DN berkenalan dengan dari kaka kandung si Pria yaitu EL. Bisa disebut ya di comblangi. Nah, setelah beberapa kali pertemuan mereka menjalani hubungannya. dan berencana Menikah.

Konten Sensitif


Sang Pria sudah memberikan emas 2 suku, uang RP 35 juta dan  menjanjikan Rp 5 juta untuk orang tua mempelai wanita. Beda lagi dari uang hantaran. jika di Total lebih dari RP 40 juta.

Nah, pas sehari jelang hari H pernikahan. Pihak mempelai wanita meminta uang kekurangan yang dijanjikan, maka Terjadi keributan diantara pihak Pria dan Wanita. Karna uang tersebut belum ada. Uang tambahan itu adalah uang untuk hantaran Rp 1,7 juta termasuk uang beli ayam dan urus buku nikah totalnya RP 6.7 juta.Itu sudah Termasuk uang untuk orang tua mempelai wanita.

Nah infonya uang kekurangan itu dibayar oleh pihak lelaki Rp 6 juta jadi masih sisa Rp 700 ribu , namun pihak keluarga sang mempelai wanita belum bisa menerima itu dan baru mau nikah jika sudah dilunasi. Kemudian membanting Pintu.

Disisi lain, pihak mempelai wanita, memberikan penjelasan terkait pembantingan Pintu. Ibu nya meneyebutkan bahkan bahwa anak gadisnya itu Mahal harganya. Padahal pihak lelaki sudah menyanggupi biaya mahal tersebut. Emang kalau udah belom jodohnya kali ya gansis. 

Namun, Jika kita melihat fenomena ini Ts malah kepikiran kalau keluarga Wanita masih berat hati menerima pihak Lelaki. Karna dari postingan yang beredar sepertinya Orang tuanya terlalu menekan untuk pembayaran yang tunai. Jika nalar saja Rp 700 itu kan bisa diatasi dengan nanti setelah pernikahan baru dilunasi. 

Aneh tapi nyata kan gansis. Bahwa Pernikahan itu batal lantaran alasan yang bisa di atasi dengan kekeluaragaan. Kejadin ini terjadi di Palembang. Padahal kalau memang udah mendekati hari H kenapa baru dipermasalahkan. Ya namun itu semu kembali ke Jodoh lebih tidak jadi sajalah kalau dari awal sudah tidak ada restunya...

Demikian gansis Ts bahas nih...Semoga santuy bacanya dan ingat cinta itu tak selamanya Indah....



Ditulis oleh (Ts): letakkan

Referensi: 1 /2

 
Diubah oleh letakkan 24-12-2022 07:14
mrbaikpoli727
sangat.ribet
wolfzmus
wolfzmus dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.