• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Tempat Menyeramkan Di GTA San Andreas Versi TS! Berani Ke Sini?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Tempat Menyeramkan Di GTA San Andreas Versi TS! Berani Ke Sini?

Sumber Gambar

GTA San Andreas selain seru untuk dimainkan, rupanya memiliki berbagai misteri dan kejanggalan yang banyak di bicarakan. Ada banyak rumor-rumor mengenai misteri GTA San Andreas yang sering dibicarakan di internet. Tapi TS tidak akan membahas mengenai misteri itu karena TS kurang tertarik dan kurang percaya juga.

Tapi tidak dipungkiri bahwa ada beberapa tempat di map GTA San Andreas yang memiliki aura atau suasana yang menyeramkan. Entah memang dibuat begitu atau memang pihak pengembang ingin membuat tempat-tempat seperti ini.

Berikut ini adalah 3 tempat paling seram di GTA San Andreas Versi TS!emoticon-Ngacir



1. Shady Creek


Sumber Gambar

Tempat ini merupakan hutan-hutan di samping kiri Los Santos bila kita melihat dari map. Kita bisa masuk ke dalam terowongan dan jalan lurus terus mengikuti jalanan besar. Hutan-hutan yang akan kita temui di sebelah kanan itulah yang namanya Shady Creek.

Di dalam hutan ini, kalian bisa menemukan banyak hal seperti rumah kosong, mobil yang berjalan sendiri, sungai-sungai cetek dan masih banyak lagi. Apalagi ketika berkabut, suasana di hutan ini semakin mencekam. Pohon-pohon di sini pun cukup berdekatan.

2. El Castillo Del Diablo


Sumber Gambar

Kita beranjak ke bagian atas map San Andreas. Kalian pasti akan menemukan gurun pasir luas membentang di sana. Daerah yang masih satu daratan dengan Las Venturas. DI bagian Bone County ada tempat bernama El Castillo Del Diablo.

Di sana terdapat kota kosong yang juga memiliki sebuah kuburan tua yang sangat sepi. Banyak rumah-rumah yang sudah usang dan kosong. Nisan di kuburannya pun sudah miring. Apalagi terkadang suka ada pesawat misterius yang lewat dengan keadaan terbakar, setelah dicari pesawat itu menghilang.

Apalagi ketika badai pasir, suasana di sini semakin mencekam.

3. Fisher Lagoon


Sumber Gambar

Daerah Fisher Lagoon berada di kawasan Red County. Atau bila dalam map San Andreas berada di bagian bawah Las Venturas. Sebenarnya Fisher Lagoon hanya sungai biasa, yang membuat seram adalah keberadaan Rusty Wheel Chair. Sebuah kursi roda misterius yang ditinggalkan di ujung dermaga.

Di sana juga ada gubuk kosong yang sudah usang entah siapa yang punya. Kenapa kursi roda itu bisa berada di ujung dermaga. Banyak teori yang berkata bahwa orang yang memakai kursi roda itu sudah bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke sungai Fisher Lagoon dan meninggalkan kursi rodanya di ujung dermaga.

Tempat ini semakin seram ketika sedang terjadi hujan badai.

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Ya itulah tadi ketiga tempat seram menurut TS. Di sini TS tidak ingin mengaitkan dengan rumor seperti adanya leatherface, bigfoot, UFO dan lain-lain karena sejauh ini TS tidak pernah menemukannya. Jika bicara soal tempat dengan suasana seram, TS akui memang ada. Dan ini pendapat pribadi sih.

Kalau kalian apakah ada tempat menyeramkan versi kalian? emoticon-Bingung (S)

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


prasty.95
arsenalkufc
upinsky
upinsky dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.