• Beranda
  • ...
  • Music
  • 5 Band Barat Jadul Terfavorit Versi TS, Kalian Paling Suka Band Apa Gan?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Band Barat Jadul Terfavorit Versi TS, Kalian Paling Suka Band Apa Gan?

Sumber Gambar

Ada berbagai banyak cara dalam memainkan suatu musik. Mulai dari solo, dua sampai grup band. Salah satu yang cukup digemari adalah band, di mana setiap orang memiliki peran-peran berbeda demi membuat suatu musik yang bisa dinikmati.

Meskipun TS anak kelahiran 2000an, tapi musik-musik dari band jadul selalu jadi pilihan TS saat mendengarkan musik. Malah band-band jadul ini lebih masuk ke telinga TS dari pada musik zaman sekarang seperti Niki, atau lainnya. Ya selera orang berbeda-beda sih.

Nah, di thread ini TS akan membagikan band-band jadul favorit TS!emoticon-Ngacir



1. Air Supply


Sumber Gambar

Ini adalah salah satu band kesukaan TS nih. Tapi personilnya hanya dua orang, tapi orang-orang sebut mereka band kok. TS suka banget sama vokal penyanyinya, apalagi kalau sudah di nada tinggi seperti lagu Goodbye.

Band ini sendiri berasal dari Australia dan beranggotakan Graham Russell dan Russell Hitchcock. Make Love out of Nothing at All adalah lagu yang cukup terkenal dari mereka.

2. Scorpions


Sumber Gambar

TS pertama kali kenal band ini waktu SMP. Dikenalin sama kedua orang tua TS yang juga suka dengan band ini. Kata mereka, dulu lagu-lagu band ini sering diputar di radio. Dan setelah mendengar lagunya, entah mengapa TS pun jadi ikut menggemari band ini.

Apalagi lagu Wind of Change yang menyuarakan perdamaian. Sampai lagu I Still Loving You yang tidak pernah TS bosan untuk mendengarkannya. Nada tingginya pas chorus kedua itu keren banget.

3. Black Sabbath


Sumber Gambar

Band ini adalah band Heavy Metal yang beranggotakan Ozzy Osbourne, Tony Iommi, Geezer Butler dan Bill Ward. Band ini berasal dari Birmingham, Britania Raya. TS suka sama vokalnya Ozzy yang unik gitu, dari musiknya juga keren sih Black Sabbath ini.

Lagu favorit TS sendiri adalah God is Dead dan Paranoid. Lagunya mudah diikuti, nadanya pun tidak terlalu panjang. Cocok untuk meningkatkan mood.

4. Mayhem


Sumber Gambar

Mayhem sendiri adalah band Black Metal yang cukup ekstrim menurut TS. Band yang terkenal dengan personilnya yang bernama Euronymus ini memiliki penampilan yang menyeramkan dengan make up seperti mayat. Band ini sendiri berasal dari Norwegia.

Selain suka lagu-lagunya, TS juga pernah baca berbagai kontroversi yang dilakukan band ini yang katanya sih anti-agama. Tapi biar begitu, kalau musiknya enak maka tak ada salahnya kalau kita suka.

5. Queen


Sumber Gambar

Ini adalah band favorit TS sepanjang masa sih. Menurut TS Queen punya keunikan tersendiri yang tidak dimiliki orang lain, apalagi vokalisnya Freddy Mercury yang kerap bergaya anti-mainstream. Band ini sendiri berasal dari Inggris, tepatnya dari London.

Lagu-lagu favorit TS dari band ini adalah Radio Ga Ga, Love of My Life, Don’t Stop Me Now dan Bohemian Rhapsody. Kalau ngomongin Queen bakal panjang sih, bisa jadi satu thread lagi wkwk. Dari band-band lain yang TS suka, cuma Queen yang TS sampe beli kaosnya.

emoticon-2 Jempol

Ya, itulah band-band favorit TS yang sampai sekarang lebih enak didengar dari pada musik-musik elektrik yang sekarang banyak beredar. Tapi semuanya kembali ke selera masing-masing. Walaupun TS tidak ada di zaman ketika band-band ini berada di puncak kejayaannya, tapi setidaknya apa yang mereka tinggalkan bisa menjadi karya yang TS nikmati hingga saat ini.

Nah, band favorit kalian apa nih?

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
motormeo
babyabs
madao88
madao88 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
6K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.