• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • Beri Nama Cucu Pertamanya Muhammad Messi, Sosok Pua Raju Menjadi Sorotan di Medsos

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Beri Nama Cucu Pertamanya Muhammad Messi, Sosok Pua Raju Menjadi Sorotan di Medsos
Tepati nazar jalan kaki 6 km sampai dengan beri nama cucu pertamanya Muhammad Messi, sosok Pua Raju tengah viral di media sosial


Tanggal 18 Desember 2022 menjadi hari bersejarah bagi Timnas Argentina yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2022 setelah berhasil mengalahkan Timnas Prancis di babak final.

Kebahagiaan dirasakan bukan hanya oleh Timnas Argentina bersama dengan pelatih, melainkan juga bagi para fans dan supporter yang memberikan dukungan penuh serta doa baik secara langsung dengan menonton ke stadion di Qatar maupun yang menyaksikan melalui siaran TV.

Di Indonesia sendiri dapat dikatakan supporter dan fans dari Timnas Argentina terkhusus fans dari pemain terbaik dunia Lionel Andres Messi sangatlah banyak. Bahkan pada saat momen final yang mempertemukan Timnas Argentina dan Timnas Prancis beberapa waktu lalu para supporter melakukan nobar dan juga berlomba-lomba menghias rumah dan menggunakan jersey kebanggaan dari Timnas yang diidolakan.

Salah satu supporter Timnas Argentina yang tengah menjadi sorotan publik di media sosial adalah sosok Pua' Raju. Pria paruh baya asal Polewali Mandar tersebut sempat menghebohkan media sosial setelah dirinya menunaikan nazar berjalan kaki sejauh 6 KM setelah Timnas Argentina berhasil menang melawan Prancis di final Piala Dunia 2022.




Pua' Raju adalah seorang pria paruh baya yang memiliki nama asli Muhammad Yusuf, warga Desa Karama, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang merupakan fans berat dari Timnas Argentina.

Bukan hanya dirinya sendiri, sang istri yang bernama Nurma pun juga mengidolakan Timnas Argentina dan mendukung Messi selama ajang Piala Dunia 2022 berlangsung di Qatar.

Bentuk dari mengidolakan Timnas Argentina yang ditunjukkan oleh Pua Raju dan Nurma tidak main-main. Selain nazar dari Pua Raju untuk jalan kaki sejauh kurang lebih 6 km, Pua Raju dan sang istri juga menghias rumawahnya dengan warna khas dari Timnas Argentina yaitu putih biru.

Bukan hanya itu, Pua' Raju juga diketahui memberikan nama cucu pertamanya yang lahir pada momen gelaran Piala Dunia 2022 yang berjenis kelamin laki-laki dengan nama Muhammad Messi. Nama belakang sang cucu diambil dari pemain sepakbola terbaik dunia yaitu Lionel Andres Messi sang kapten dari Timnas Argentina.

Bentuk dukungan dari Pua Raju terhadap Timnas Argentina ini pun mendapat sorotan dan juga respon tanggapan dari warganet di media sosial.
Tidak sedikit netizen yang mengapresiasi Pua Raju yang sudah sangat maksimal dan kreatif dalam mendukung Timnas yang dijagokan di Piala Dunia FIFA 2022.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang sosok Pua' Raju yang sedang heboh di media sosial karena bentuk dukungan yang maksimal terhadap pemain Timnas yang diidolakan.

Mencintai olahraga sepakbola dan mempunyai tim idola, tentu ini hak bagi setiap orang dan bebas tanpa bisa diintervensi GanSis. Hanya saja sebagai fans club atau suporter yang baik tentu juga harus dapat memberikan support kepada tim yang diidolakan dengan cara yang baik, tidak mengganggu apa lagi melakukan hal-hal yang tidak perlu dilakukan karena dapat mencelakakan orang lain.

Adanya Pua Raju memberikan dukungan dengan cara yang kreatif ini dapag dijadikan sebagai pelajaran tentang bagaimana cara menjadi supporter yang baik dan bijak dengan tidak mengurangi semangat dalam memberikan dukungan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
screamo37
dasiemsidas
sevenknighta288
sevenknighta288 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.8K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.6KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.