c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Siapakah Salt Bae, Kok Bisa Pegang Trofi Piala Dunia?




Hi sobat sundul,

Tentu dengan maraknya berita yang memojokkan Salt Bae hingga banyak netizen yang geram hingga FIFA sendiri dengan aturannya, maka dapat dipastikan Salt Bae melanggar.

Apa hukumannya apa tidak boleh nonton World Cup seumur hidup! Hehehe, jelas tidak mungkin kalau denda juga bagi chef yang satu ini uang tak seberapa untuknya.

Mungkin banyak yang tidak tahu siapa dirinya, jadi begini sosok Salt Bae bernama asli Nusret Gocke, dirinya seorang pengusaha restoran mewah. Dan terkenal dengan gaya menabur garamnya.

Untuk konsumen yang ingin mencicipi hidangannya tentu harus merogoh kocek yang dalam, restoran steak mewahnya ada di beberapa tempat diantaranya ada di Dubai, London, hingga Amerika.

Bahkan harga fantastis yang dikeluarkan konsumen untuk bisa menyantap hidangannya ada yang mencapai 2,6 milliar. Tepatnya di Nusr-Et Steakhouse Abu Dhabi.



Kenapa bisa mahal? Apa yang membuat harganya fantastis? Ternyata bukan dari steaknya tetapi ada lima botol wine Petrus, yang harganya mencapai DH 325,000 (Rp 1,3 miliar), lalu ditambah dua botol wine Petrus keluaran 2009 yang harganya berkisar DH 200,000 (Rp 854 juta).

Lantas berapa harga steaknya? Untuk 5 porsi beef carpaccio seharga DH 1,200 (Rp 5,1 juta), berarti harga satuannya sekitar Rp 1 jutaan. Kemudian ada dua porsi steak Golden Ottoman seharga DH 5,500 (Rp 23,4 juta). Jadi, satu porsinya srkitar Rp 11,5 jutaan.

Lantas kenapa Salt Bae, dekat dengan timnas Argentina. Ada apa sebenarnya?



Jadi sosok Salt Bae ini dekat dengan legenda Argentina yaitu Maradona, hingga ada meja khusus yang disediakan untuk Maradona.

Ketika Maradona meninggal, meja khusus itu kini hanya dijadikan kenangan dengan foto sang legenda dan lilin diatasnya.



Jadi tak hanya Maradona saja, bahkan banyak pesepakbola dunia yang mencicipi hidangannya seperti Messi, Ronaldo, Pogba, Benzema, Marcello dan Beckham.

Untuk videonya ada dibawah ini,



Bahkan tak hanya berpose dengan banyak legenda sepakbola, dirinya juga pernah mengangkat Piala UCL ketika Real Madrid meraihnya.

Untuk mengingat kejadian itu bisa lihat video dibawah ini,



Namun karena bukan berlapis emas, maka netizen tidak ada yang protes! Entah kenapa ketika hal yang sama dilakukan oleh Salt Bae malah menjadi masalah.

Setidaknya inilah drama sepakbola, jadi sosok Salt Bae dekat dengan legenda sepakbola bukan kali ini saja.

Tapi ada hal menarik ketika pemberitaan menyorot Salt Bae yang bertemu dengan Messi ketika Argentina bersuka cita, yaitu tampak Salt Bae menarik lengan Messi untuk berfoto.

Untuk videonya ada disini,



Mungkin hal inilah yang membuat pemuja Messi mengkritik apa yang dilakukan Salt Bae, entahlah tapi inilah sisi lain dari drama Sepakbola yang penuh dengan kontroversi.

Baik itu di dalam lapangan maupun diluar lapangan, berita tentang hal itu selalu akan cetar dan membahana.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star













Diubah oleh KASKUSProduct02 26-12-2022 03:21
indrastrid
provocator3301
byan1209
byan1209 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
9.5K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.6KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.