g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Laptop Ultrathin Premium Paling Ringan di Dunia? Bertenaga AMD Ryzen™ Lho!


Halo Agan Sista! emoticon-Hai Ketemu lagi sama ane di trit sederhana ini yang membahas seputar teknologi. Kali ini, ane mau memperkenalkan sebuah laptop ultrathindengan layar 16”, dan diklaim sebagai laptop ultrathin 16” paling ringan di dunia! Bukan lain adalah ACER Swift Edge. Langsung kita intip spesifikasinya yuk.


Spoiler for Spesifikasi ACER Swift Edge:


 

Layar OLED 4K Hadirkan Kenyamanan Mata Premium


ACER Swift Edge, sudah berbekal layar OLED selebar 16” yang memiliki resolusi 4K serta rasio 16:10. Tentunya, hal ini akan menjadikan gambar yang dihasilkan lebih jernih dari biasanya serta imersif. Apalagi, layar yang disematkan ini sudah memiliki cakupan warna 100% DCI-P3 serta refresh rate90Hz. Penggunaan untuk editing, rendering, sampai bermain game tentunya akan sangat menyenangkan kalau Gan Sist menggunakan laptop satu ini. emoticon-2 Jempol

 

Video Call? Jernih To The Max!


Kalau laptop lain kebanyakan masih berpaku pada kamera resolusi HD, berbeda dengan ACER Swift Edge nih Gan! Laptop ini sudah memiliki kamera resolusi Full HD untuk pemakaian serba daring jaman sekarang ini. Apalagi, kamera ini juga sudah dilengkapi dengan Temporal Noise Reductionyang membuat tangkapan gambar menjadi lebih jernih dan jelas bahkan di kondisi kurang cahaya sekalipun. Untuk kualitas audio? Jangan diragukan lagi Gan Sist! Sudah berbekal juga fitur ACER Purified Voice dengan AI Noise Reduction yang memfokuskan tangkapan suara Agan Sista saja. Meeting di cafe atau public space? No Worry!

 

Port Konektivitas Kekinian Mendukung Komputasi Agan Sista!


Walau menjadi laptop ultrathin16” ter-ringan di dunia, ACER Swift Edge tetap memiliki berbagai macam port yang cukup lengkap. Type-C? Ada. Type-A? Ada. HDMI? Bahkan sudah 2.1! Apalagi juga sudah dilengkapi dengan WiFi 6E, tentunya tangkapan sinyal WiFi akan semakin stabil dan kencang!

 

Ringan, Tapi Bukan Ringkih


Tentu daritadi ane sudah menyebutkan bahwa ACER Swift Edge ini adalah laptop ultrathin 16” paling ringan di dunia ya. Tapi, berapa sih bobot dan dimensinya? Untuk bobotnya, ACER Swift Edge ini hanya seberat 1,1 kg saja dengan ketebalan sekitar 1,2 cm! Asik banget kan untuk dibawa berpergian kemana-mana? Tenang saja, laptop ini juga memiliki daya tahan baterai yang panjang, yakni pemakaian normal hingga 10,5 jam!

 

Gimana Gan Sist? Keren banget ya laptop ultrathin 16” paling ringan di dunia ini? Kalau menurut ane sih, laptop ini kece banget buat Gan Sist yang perlu performa tinggi, tapi butuhnya laptop ringan dan tipis untuk dibawa pergi kemana-mana. Harga? Mulai dari angka 19-an rupiah ya. Tapi untuk fitur dan kelebihan yang ditawarkan, menurut ane cukup worth itsih. Kalau menurut Gan Sist gimana? Coba bagi pendapatnya ya!

 

Sekian trit sederhana ane mengenai laptop ACER Swift Edge ini. Jangan lupa buat bagi ane emoticon-Toastserta emoticon-Rate 5 Star ya jika dirasa trit ini informatif.



bang.toyip
pennynoss
danQe
danQe dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.