• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Adegan Di Film Vrindavan Yang Absurd Dan Kocak! Udah Pernah Lihat Belum?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Adegan Di Film Vrindavan Yang Absurd Dan Kocak! Udah Pernah Lihat Belum?


Sumber Gambar

India merupakan salah satu penghasil film yang cukup terkenal di dunia. Ada banyak film-film India atau Bollywood yang bisa kita nikmati. Selain itu lagu-lagu India juga bisa kita nikmati bagi yang memang menyukai music Bollywood.

Namun meski begitu, India juga membuat film atau mungkin lebih tepat disebut sinetron. Tak bedanya dengan sinetron Indonesia, di India pun ada banyak adegan yang tidak masuk akal bahkan lebay. Yang kadang membuat penontonnya kesal.

Apa sajakah itu? Berikut daftarnya!emoticon-Ngacir



1. Leher Terlilit Gorden


Sumber Gambar

Adegan ini sendiri sempat ramai dan menjadi perbincangan warganet. Pasalnya dalam satu adegan itu, ada momen yang terlihat begitu lebay dan berlebihan. Ketika para tokoh sedang bertengkar, salah satu ibu-ibu menampar si pemeran wanita.

Kemudian si wanita pun terpental ke belakang, berputar-putar lalu entah mengapa dengan sendirinya ia melilitkan gorden ke lehernya. Adegan ini bukannya tegang malah lucu.

2. Adegan Mencuci Laptop

Konten Sensitif

Sumber Gambar

India sepertinya memang sudah selangkah lebih maju dari negara lainnya. Jika negara lain masih suka mencuci piring, maka lain halnya dengan India. Mereka justru mencuci laptop yang notabene merupakan benda elektronik.

Adegan kocak ini memicu banyak reaksi netizen. Bagaimana ceritanya mencuci laptop seperti mencuci piring diwastafel, pakai sabun pula.

3. Merusak Jeruji Besi Demi Melepas Kalung


Konten Sensitif

Screenshot Pribadi

Dalam adegan film ini, seorang pria di luar jeruji besi memakaikan kalung ke wanita yang berada di dalam jeruji besi. Alhasil, kalung pun jadi tersangkut di besi tersebut (Dari sini aja udah aneh sih). Sang pria kemudian berusaha melepaskan kalung tersebut.

Tapi usahanya ini terbilang cukup di luar nalar. Padahal ia hanya tinggal melepaskan kalungnya dengan mudah seperti saat ia memasang, tapi si pria malah mematahkan jerujinya untuk melepaskan kalung tersebut.

4. Pisau Pisang Dan Busur Ayam



Screenshot Pribadi

Adegan yang satu ini bisa dibilang lucu dan menghibur sekaligus bernuansa action. Dalam adegan perkelahian itu terlihat seorang pria sedang melawan banyak sekali penjahat. Awalnya ia menggunakan busur panah, tapi anak panahnya habis.

Uniknya, pria ini menggunakan ayam untuk pengganti anak panah. Lalu ia juga memakai pisang sebagai pisau untuk melawan. Anehnya, semua senjata tak lazim itu berhasil melukai lawannya.

5. Transpaltasi Jantung Yang Aneh


Screenshot Pribadi

Yang ini paling absurd menurut TS. Karena dalam cerita, ada seorang pasien transpaltasi jantung yang membutuhkan donor jantung dalam waktu cepat. Kemudian datang seorang pria membawakan jantung sambil berlari di jalan raya.

Semua hal dalam adegan ini sungguh tidak masuk akal. Mulai dari cara orang itu membawa jantung seperti membawa mainan, ukuran jantung yang terlalu besar, hingga adegan ketika jantung dilempar ke udara seperti bola baseball, anehnya lagi bisa tepat masuk melalui jendela rumah sakit dan mendarat di dada pasien.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ya itulah keunikan-keunikan yang bisa kita temukan di dalam film India. Bisa dibilang kali ini justru lebih absurd dan aneh ketimbang sinetron Indonesia. Tapi meski begitu, tetap saja menarik dan menghibur. Memancing gelak tawa walau pada akhirnya sinetron ini tidak sesuai konteks, yang tadinya mau drama malah jadi komedi.

emoticon-2 Jempol

Gimana menurut kalian gan?emoticon-Bingung (S)

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
botunabotak
over.power
sukhoipakfa
sukhoipakfa dan 20 lainnya memberi reputasi
21
8.3K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.