• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • Sambutan Messi Di Argentina, Bikin Merinding! Lautan Manusia Tumpah Ruah Ke Jalan.

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Sambutan Messi Di Argentina, Bikin Merinding! Lautan Manusia Tumpah Ruah Ke Jalan.




Hi sobat sundul,

Argentina kini sedang bergembira ria berkat Piala Dunia kembali ke tanah Argentina setelah 36 tahun berselang, sang legenda Messi pun kini bisa pensiun dengan tenang karena sempurnalah hidupnya sebagai legenda dan dijuluki The Real Goat, karena saat ini sang rival Cristiano Ronaldo harus mengalami kegagalan ketika timnya bertemu dengan kuda hitam Maroko.

Setibanya Tim nasional (timnas) Argentina di Bandara Internasional Ezeiza, Buenos Aires, maka semua mata langsung menyambut kedatangannya.



Lautan manusia pun tumpah ruah ke jalan, entah berapa jumlahnya tapi semua orang bersorak dengan senang atas kemenangan punggawa Argentina.

Messi dan sang pelatih Lionel Scaloni, nampak senang dan langsung masuk bersama ofisial tim menaiki bus atap terbuka yang akan membawa mereka ke pemusatan latihan Argentina La Mosca.



Setelahnya mereka akan menuju monumen Obelisk yang ikonik di pusat kota Buenos Aires, mereka akan melakukan pawai kemenangan di Buenos Aires, sebuah pawai kemenangan yang luar biasa.

Tak perduli keadaan ekonomi di Argentina sedang sulit, tetapi kemenangan di Piala Dunia 2022 memberikan rasa kegembiraan yang luar biasa.



Setidaknya itu terlihat dari sambutan yang sangat meriah dari publik di Argentina, mereka bersorak, bergembira dan meloncat-loncat bahagia sambil mengibarkan bendera Argentina.

Karena padatnya manusia yang datang untuk mengadakan selebrasi kemenangan, dan terjadi beberapa insiden mengerikan.

Diantaranya ketika bus pawai melewati bawah jembatan yang sudah penuh oleh para fans, ada dua orang penggemar yang nekat untuk lompat ke atas Bus. Satu orang bisa selamat setelah melompat dengan tepat mendarat di atas bus yang berisikan para pemain Argentina. Tapi seorang lagi yang nekat lompat meski sudah terlambat, tidak bisa mendarat dengan tepat dan jatuh membentur aspal hingga akhirnya meninggal.



Kondisi yang tidak kondusif membuat pawai dihentikan, semua punggawa timnas Argentina akhirnya dibawa menggunakan helikopter demi keamanan.

Seperti halnya negara berkembang lainnya, sesudah selebrasi malah timbul kekacauan karena pawai dihentikan, akhirnya para pendukung pun marah dan terlibat bentrok dengan kepolisian.

Untuk beritanya bisa agan lihat dibawah ini,



Setidaknya inilah negara yang bisa dikatakan bukan negara maju, kalau kita compare dengan selebrasi Prancis walau mereka kalah di final namun tetap disambut meriah oleh fans Prancis.

Bahkan lautan manusia juga terjadi, tetapi semuanya berjalan tertib. Tidak ada kerusuhan dan kerusakan yang dilakukan oleh warga Prancis.

Setidaknya inilah dunia sepakbola, penuh dengan hal-hal yang unik banyak drama serta konteoversi.

Untuk sambutan masyarakat kepada timnas Prancis dapat dilihat pada berita dibawah ini,



Tapi, setidaknya sambutan Messi oleh para fans Argentina memang bikin merinding. Argentina kini bertambah satu bintang lagi, dan Messi sukses menjadi The Real Goat.

Apa pendapat ente tentang selebrasi di Argentina yang berujung rusuh?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi :
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 22-12-2022 03:24
Sinkhole
hasbi93
ushirota
ushirota dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.6K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.7KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.