Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moniousanctiAvatar border
TS
moniousancti
Tips Mengatasi Jawaban Terserah Saat Mengajak Makan Pacar

Info Viral: Salah satu kesulitan yang sering dihadapi pria saat berkencan ketika ditanya ingin makan apa, adalah terserah. Jawaban ini seringkali membuat pria bingung akan makanan apa yang akan diterima kekasihnya.

Mengenai pertanyaan ini, ternyata ada ide jawaban yang menarik, yaitu membiarkan sang pacar tidak menjawab ketika dia meminta makan malam. Hal itu ia bagikan melalui akun TikTok @tivranda.

"Tutorial biar cewe ngga jawab “terserah” pas ditanya mau makan apa emoticon-Smilie," tulisnya dalam keterangan video.  "Jadi aku lagi jalan sama pacarku, terus aku mau ngajak makan, pasti kan dia bakal jawab terserah," katanya.

Tips Mengatasi Jawaban Terserah Saat Mengajak Makan Pacar

Nggak Usah Ditanya

Ia lalu membuat tiga pilihan di ponselnya, tapi isi dari pilihan tersebut sama. Pria ini menuliskan 'Sushi Tei' di tiga pilihan itu tapi hanya dituliskan angkanya saja.

Selanjutnya, ia bertanya pada pacarnya ingin makan apa. Benar saja, sang pacar menjawab terserah dan pria ini terlihat menggigit bibir bawahnya.

“Daripada terserah, aku ini udah punya 3 pilihan makanan buat kamu. Kamu pilih nomor 1, nomor 2 atau 3?" tanya pria tersebut,” tanya lelaki itu. 

Pacarnya ragu-ragu pada awalnya karena dia khawatir dia tidak akan menyukainya, tetapi pria itu membujuknya. Kemudian sang pacar memilih yang kedua dan dengan senang hati berisi tulisan Sushi Tei di dalamnya.

Pasangan itu akhirnya makan di Sushi Tei. Pacar terlihat bahagia. Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

"Bisa juga pakai 'coba tebak hari ini aku mau ngajak kamu makan apa'" komentar warganet. "Kalau disuruh sebutin isi semua pilihan makanannya apa nggak panik?" timpal warganet ini.

"Kuncinya tuh jangan ditanyain mau apa, tapi langsung diajak to the point ke tempatnya," komentar warganet lainnya. Unggahan pada 16 Desember 2022 itu sudah dilihat lebih dari 2,8 juta kali dan disukai lebih 384 ribu kali.

Tips Mengatasi Jawaban Terserah Saat Mengajak Makan Pacar

Jadi Aturan Tradisional Tak Terucap

Bagi pasangan, entah mereka sudah lama berpacaran atau baru saja memulai, selalu ada waktu tertentu ketika mereka berkumpul bersama.

Apakah menonton film, makan, belanja, atau jalan-jalan. Masalah muncul saat membayar tagihan atau belanjaan, bukan karena tidak ada uang, tapi karena siapa yang harus membayar.

Ilmuwan Erina Lee mengatakan sudah menjadi aturan tradisional yang tak terucapkan sejak 1980-an bagi pria untuk berkontribusi lebih banyak pada setiap kencan.

Namun, selama tahun-tahun berikutnya, perlahan-lahan, beberapa wanita mulai terlibat dalam pembiayaan kencan selama menjalin hubungan.

Perempuan tidak seharusnya bergantung pada laki-laki dan seolah-olah tidak mau mengeluarkan sepeserpun uang. 

SUMBER

Gimana agan-agan udah bisa ya cara mengatasi pacara jawab terserah 😬
0
856
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.