Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leonkof31Avatar border
TS
leonkof31
10 POSISI S3X YANG DISUKAI WANITA
Leonkof31 - Berhubungan intim bisa menjadi salah satu alasan untuk menyehatkan. Sehat dalam hal asmara, fisik, ataupun mental.
Berhubungan intim adalah hal utama yang bisa mengikat tali hubungan antara 2 orang yang berbeda untuk menjadi pasangan.
Bisa juga untuk kesehatan tubuh kita sendiri. Hubungan intim juga bisa mengurangi hal - hal yang bersifat negatif antara 2 orang.

Konten Sensitif


Tahu kah kalian wanita juga punya posisi yang disukai pada saat mereka sedang berhubungan intim dengan pasangannya.
Dan kalian sebagai kaum proa seharusnya bisa membaca hal tersebut agar bisa memaksimalkan hasil yang diinginkan.
Seperti kata pepatah sex like a drug, hampir semua orang ( pria dan wanita ) amat sangat menikmati kegiatan yang sangat menyenangkan ini.
Ada beberapa kasus yang menyatakan bahwa kesulitan ataupun kegagalan orgasme pada wanita bukan hanya karena kurang nya sentuhan di area sensitif wanita saja, tapi kemungkinan kurangnya foreplay juga bisa mengakibatkan hal tersebut.
Selain foreplay, wanita juga mempunyai posisi seks tersendiri yang memang disukainya.
Nah anda sebagai kaum lelaki juga harus memahami dan mencoba posisi seks yang disukai wanita untuk meningkatkan peluang orgasme pada wanita.

Berikut ada;ah beberapa posisi seks yang disukai wanita.
1. Face Off / duduk berhadapan, posisi ini bisa memberikan kenyamanan dengan durasi yang lebih lama, dan untuk pria juga bisa dapat mengeksplorasi area sensitif pada wanita di posisi ini seperti leher, badan bagian atas dan payudara agar membantu wanita bisa cepat orgasme.
2. Hot Seat, posisi ini masih sama dengan posisi face off, hanya saja posisi wanita adalah membelakangi pria. Posisi ini bagus untuk menstimulasi bagian klitoris dan G-spot yang bisa membantu wanita agar cepat orgasme.
3. Reverse Cowgirl, posisi ini bisa membantu wanita untuk mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi, dan posisi ini juga bisa membantu memberikan kenyamanan serta memudahkan wanita untuk memposisikan alat vital pria sesuai dengan kenyamanan wanita.
4. The Pretzel, posisi ini bisa memperdalam penetrasi seperti posisi doggy. Posisi ini juga bisa memberikan kenyamanan pada saat berhubungan dengan pasangan.
5. G-Whizz, posisi ini memungkinkan untuk penetrasi yang dalam, dan di posisi ini pria bisa melihat wanita yang sudah ingin mencapai orgasme ketika napas nya sudah mulai pendek dan dalam.
6. The Spider / Laba - Laba, di posisi ini pria bisa sambil memainkan klitoris wanitanya pada saat melakukan penetrasi.
7. Wheelbarrow / Gerobak Dorong, posisi ini bisa menjadi rekomendasi bagi kalian yang baru saja menikah dan ingin segera mempunyai keturunan karena posisi ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan bisa mengantarkan sperma lebih dekat dengan rahim.
8. The Pillow Driver, posisi ini sangat mirip dengan posisi misionaris, hanya saja bedanya di posisi ini di tambah dengan bantal yang agak tebal dan di letakkan di antara pinggul dan pantat wanita dengan posisi terlentang. Posisi ini jelas memberikan sensasi yang berbeda dengan posisi misionaris.
9. The Standing Dragon, posisi ini sangat ideal untuk menstimulasi bagian G-spot.
10. Posisi Berdiri, lakukan posisi ini selama kurang lebih 1 menit sebelum orgasme, karena posisi ini sangat cocok untuk mengakhiri "pertandingan", memang posisi ini membutuhkan tenaga lebih untuk menopang atau menggendong tubuh wanita. Namun posisi ini sangat bagus karena bisa menstimulasi klitoris secara langsung.


Sumber : 10 Posisi Seks Yang Disukai Wanita

Diubah oleh leonkof31 21-12-2022 11:48
aldanalvin12
shinta.ayu69
arisaryanto9420
arisaryanto9420 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.