Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nekat Lamar Istri Orang, Pria Ini Dibacok Suaminya! Nice Try Gan!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Nekat Lamar Istri Orang, Pria Ini Dibacok Suaminya! Nice Try Gan!

Sumber Gambar

Memiliki pasangan hidup seperti istri memanglah salah satu keinginan bahkan impian banyak orang. Jadi tak heran mereka akan menjaga pasangan mereka sebaik mungkin supaya tidak berpindah ke lain hati. Apapun dilakukan demi pasangan kita aman.

Ya, menjaga pasangan memanglah aman. Supaya tidak terjadi hal seperti yang satu ini. Sebuah kejadian yang tentu tidak pernah diinginkan oleh siapa pun dan sayangnya harus terjadi hingga menjadi sebuah tragedi. Berikut TS berikan kisahnya.

Seorang pria nekat melamar istri orang lain hingga berujung pembacokan. Kronologinya dimulai ketika seorang wanita mengaku berstatus lajang di sosial media. Kemudian seorang pemuda yang berkenalan dengannya pun jatuh hati.


Sumber Gambar

Wanita dengan bernama Widyaningsih itu mengaku masih lajang. Padahal sebenarnya ia sudah menikah dan memiliki dua orang anak. Seorang pemuda bernama Rheza lantas suka dengannya melalui perkenalan onlinenya di sosial media.

Kedekatan antara keduanya pun berlanjut ke dunia nyata. Mereka bertemu sebanyak dua kali hingga membuat Rheza semakin naksir dan akhirnya membulatkan tekad untuk melamarnya. Akhirnya Rheza pun mendatangi rumah pujaan hatinya dengan maksud melamarnya.

Namun yang ia temui di rumahnya justru suami dari Widyaningsih. Sang suami menjelaskan bahwa wanita yang ingin Rheza lamar merupakan istri sahnya. Setelah itu, sang suami juga bertanya sudah berapa kali keduanya bertemu.

Rheza menjawab dua kali. Sayang sekali, jawaban ini membuat sang suami emosi dan naik pitam. Ia berjalan masuk ke rumahnya dan membawa sebilah parang. Tanpa ragu ia segera membacok Rheza dengan sporadis.

Rheza sempat menghindar namun akhirnya terkena bacokan dua kali di kepalanya dan membuatnya harus mendapat perawatan di rumah sakit. Kini sang suami telah diamankan oleh kepolisian dan terancam penjara 2 tahun 8 bulan karena kasus penganiayaan.


Sumber Gambar

Dari sini semoga kita semua bisa belajar untuk berhati-hati bila ingin kenalan dengan orang lain di sosial media. Jangan sampai hal seperti ini kembali terjadi hanya karena kita kurang hati-hati dalam berkenalan dengan orang yang belum pernah kita temui.

Jadi menurut kalian, siapa yang salah dari cinta segitiga ini gansis? Wkwk dah kaya drama ya.emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-2 Jempol

Sumber: Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
suekethos
kokonaga
screamo37
screamo37 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
11.9K
286
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.