• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • Gila! Fans Argentina Pamer Payudara Setelah Kemenangan Di Final Piala Dunia!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Gila! Fans Argentina Pamer Payudara Setelah Kemenangan Di Final Piala Dunia!

Sumber Gambar

Fans Argentina masih belum selesai dengan euforia kemenangan timnas mereka di final Piala Dunia 2022 yang menjadikan mereka sebagai juara dunia pada edisi kali ini. Mengulangi kesuksesan mereka 36 tahun lalu.

Ada banyak reaksi yang ditunjukkan oleh fans mulai dari berteriak, menari bahkan menangis haru atas hasil membahagiakan ini. Tapi, walau sedang bahagia sekalipun kita harus tetap membatasi diri dan bersikap sewajarnya saja.

Jangan seperti fans wanita yang satu ini yang kelakuannya tidak patut untuk ditiru. Wanita yang tak sengaja tersorot televisi itu terlihat membuka baju atasnya dan memamerkan payudaranya di depan umum setelah kemenangan Argentina di final Piala Dunia 2022 Qatar. Aksinya itu terekam setelah pelanti Gonzalo Montiel yang jadi penentu kemenangan Argentina pada laga ini.


Sumber Gambar

Belum diketahui jelas identitas dari wanita itu. Namun banyak pihak yang mengaitkan perilaku ini sebagai ekshibionisme. Yaitu kencederungan memamerkan bagian intim ke publik. Entah apa yang ia dapatkan dari aksinya tersebut. Namun dikutip dari beberapa sumber, kebiasaan tak lazim ini memberikan kepuasan pada pelakunya.

Akibat aksinya ini, wanita itu dikabarkan terancam penjara karena Qatar merupakan salah satu negara Timur Tengah yang jelas sangat ketat soal pakaian. Bahkan fans-fans wanita saja disarankan memakai syal untuk menutupi bagian dada mereka yang terbuka atau pakaian yang terlalu ketat. Bayangin gimana panasnya pakai syal di Qatar.

Aksi pamer payudara oleh fans Argetina itu jelas melanggar peraturan lokal Qatar. Di mana dalam situs pariwisatanya sendiri, mereka meminta supaya para turis patuh dan menghormati apa yang jadi aturan di negara Timur Tengah ini.


Sumber Gambar

Ya, kadang jika sedang senang berlebihan orang bisa saja berperilaku tidak pantas dan berlebihan. Seperti apa yang terjadi pada wanita Argentina ini. Namun biasanya, setelah beberapa waktu berlalu barulah dia akan sadar betapa memalukannya aksi yang ia lakukan ini.

Menurut TS sih aksinya ini sangat berlebihan, bagaimana menurut kalian gan?emoticon-Bingung (S)

emoticon-Bingung

Sumber / Link Referensi : 1, 2
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
moonspaceearth
gErOnImO2008
samdansun123456
samdansun123456 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
10.7K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.6KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.