Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vaklentineAvatar border
TS
vaklentine
Konvoi Ugal-ugalan di Jalan, Fans Argentina di Manado Tewas Ditikam
Pria bernama Jesen Buluran (17) tewas ditikam saat menggelar konvoi kemenangan Argentina pada Piala Dunia 2022 di Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Pelaku penikaman bernama Elia Tamara (36) kesal terhadap korban karena ugal-ugalan di jalan.

"Tersangka menusukkan pisau tersebut di bagian dada kiri korban yang pada saat itu sedang berada di atas motor," kata Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso dilansir detikSulsel, Selasa (20/12/2022).


Baca juga:
Tanda Tanya di Balik Tali Tambang Maut IKA Unhas Tersentak Kencang

Peristiwa itu terjadi di pinggir Jalan Boulevard, Kelurahan Sindulang Dua Ling II, Kecamatan Tuminting, Manado pada Senin (19/12) sekitar pukul 02.30 Wita dini hari. Mulanya korban dan rekan-rekannya berniat merayakan kemenangan Argentina.

"Korban pada saat itu sedang melaksanakan konvoi kemenangan Argentina bersama dengan teman-temannya sedang ugal-ugalan di jalan sambil berteriak-teriak," tutur Sugeng.

Selanjutnya, pelaku yang berada di lokasi kemudian kesal dengan tingkah korban yang ugal-ugalan. Sugeng menyebut korban saat itu juga berteriak-teriak di jalan.

Pelaku yang dalam kondisi pengaruh minuman keras (miras) kemudian menghampiri korban. Tanpa basa-basi pelaku langsung menikam korban menggunakan pisau. Pelaku pun menyerahkan diri.

Pelaku yang dalam kondisi pengaruh minuman keras (miras) kemudian menghampiri korban. Tanpa basa-basi pelaku langsung menikam korban menggunakan pisau.

"Pada waktu itu pelaku sedang berada di pinggir jalan sedang menyaksikan konvoi tersebut. Namun karena sudah dipengaruhi minuman keras pelaku pun terpancing dan melakukan penganiayaan terhadap korban," ujarnya.
Baca juga:
Dalih Guru SD di Manado Aniaya Siswa karena Spontan-Klaim Bentuk Pengajaran

Sugeng menuturkan korban setelah ditikam lalu turun dari motornya sambil berlari menuju ke arah Musholah Al Huda di sekitar lokasi. Warga yang melihatnya pun langsung membawanya ke rumah sakit namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Sementara pelaku saat itu langsung menyerahkan diri ke Polsek Tuminting.

"Korban dibantu warga dibawah ke rumah sakit dan tersangka langsung menyerahkan diri ke Unit Opsnal Polsek Tuminting," pungkasnya.



Baca artikel detiknews, "Konvoi Ugal-ugalan di Jalan, Fans Argentina di Manado Tewas Ditikam" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6471...tewas-ditikam.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/



emoticon-Leh Uga
samsol...
xneakerz
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
2
1.8K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.