c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Lionel Messi Real GOAT, Apakah Mbappe Next GOAT?






Hi sobat sundul,

Euforia dari Piala Dunia 2022 masih terasa hingga saat ini, bahkan perdebatan-perdebatan ketika Argentina juara masih kerap terjadi.

Terutama fans Cristiano Ronaldo, yang gagal menjadi The Real GOAT karena bersaing dengan Messi. Maka, ada saja celah agar gol ketiga Messi tidaklah sah.



Konten Sensitif


Ada yang berkata offside, karena kalau melihat pertandingan melawan Arab Saudi dengan perangkap offside Argentina sering terjebak hingga membuat mereka frustasi. Lalu ada yang bilang lagi ada pemain cadangan yang masuk ke lapangan, pokoknya hal-hal kecil terus diusik oleh fans yang tidak terima Argentina menang.

Apalagi kini Messi dinobatkan oleh banyak orang sebagai The Real GOAT mengalahkan rivalnya Cristiano Ronaldo, karena keduanya hidup dimasa yang bersamaan jadi yang terbaik dari yang terbaik sepanjang masa memang sulit untuk memilihnya.

Konten Sensitif


Konten Sensitif


Tapi dari pertandingan yang sudah terjadi ada satu nama sebagai penerus CR 7 dan juga Measi, yaitu Kylian Mbappe. Sosok yang masih muda dan langkahnya masih panjang untuk berkarir di dunia sepakbola.

Apalagi terlihat di pertandingan Final, kalau Mbappe menjadi MVP dari Prancis yang mampu membalikkan keadaan. Dan semua orang juga tahu Mbappe, seperti titisan Thiery Henry yang sulit untuk diprediksi pergerakannya.



Apalagi rekor yang ditorehkan pada pagelaran Piala Dunia juga akan sulit untuk di capai oleh pemain bintang yang lain, seperti rekor dibawah ini

Quote:


Konten Sensitif


Terlebih Prancis memenangkan Piala Dunia 2018, saat itu Mbappe masih sangat muda. Salah satu calon legenda Prancis memang telah lahir, Kylian Mbappe bisa saja menjadi next GOAT dimasa mendatang.

Setelah Karim Benzema mendapatkan Ballon d'Or. Bisa saja Mbappe di kemudian hari juga mendapatkannya, namun ada salah satu tips agar Mbappe bisa bersinar yaitu pindah ke liga yang lebih kuat dan masuk ke dalam club besar yang bisa meraih juara UCL, seperti Real Madrid dan Barcelona.

Hal itu disampaikan oleh direktur France Football Pascal Ferre, dimana Real Madrid lebih baik daripada klub lain, bahkan bisa membantu pemain mereka memenangkan Ballon d'Or.

Konten Sensitif




Yang menarik penghargaan ini didominasi oleh CR 7 dan terlebih lagi Messi, maka ada ungkapan kalau "Ballon d'Or adalah Messi dan Messi adalah Ballon d'Or" semenjak ia pindah ke PSG dirinya secara perlahan tidak masuk nominasi penghargaan.

Lawan berat Mbappe adalah Erling Haaland dari Manchester City, namun keduanya gagal di Ballon d'Or, itu semua karena club yang mereka bela gagal meraih juara UCL atau UEFA Champions League. Sedangkan juara Liga Champions 2021/2022 adalah Real Madrid, maka Karim Benzema yang mendapatkan Ballon d'Or.



Walau di usia Mbappe, saat itu Messi sudah mengkoleksi 2 penghargaan Ballon d'Or tapi dimasa mendatang bukan tak mungkin Mbappe bisa menjadi the next GOAT.

Setidaknya Mbappe akan menjadi legenda dunia di era millenial, bagaimana menurutmu apakah Mbappe adalah the next GOAT? Atau karirnya sebaliknya akan hilang seperti Romario dan Bebeto punggawa Brazil.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 20-12-2022 02:17
algren99
Namikazemaru
aditmaukemana
aditmaukemana dan 23 lainnya memberi reputasi
24
6.8K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.