• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh Ramalan 7 Tahun Lalu dari Pengguna Twitter Terkait Kemenangan Messi, Benarkah?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Ramalan 7 Tahun Lalu dari Pengguna Twitter Terkait Kemenangan Messi, Benarkah?
Viral ramalan dari pengguna Twitter 7 tahun lalu terkait kemenangan Messi di Piala Dunia 2022, netizen sebutan editan


Euforia kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 yang diadakan di Qatar masih teringat lekat dan membawa kebahagiaan tersendiri khususnya bagi para supporter dari Timnas Argentina atau fans dari Lionel Messi.

Tanggal 18 Desember 2022 menjadi tanggal bersejarah bagi Timnas Argentina, berhasil menjuarai Piala Dunia untuk yang ketiga kali setelah berhasil mengalahkan Timnas Perancis melalui adu pinalti.

Dikabarkan Piala Dunia 2022 menjadi ajang Piala Dunia terakhir bagi Lionel Messi. Menutup akhir karirnya dengan prestasi gemilang, Messi disebut-sebut sebagai pemain sepakbola terbaik sepanjang sejarah karena telah menang lebih dari 700 kali pertandingan dari 1003 pertandingan.

Telah banyak sekali prestasi yang diraih oleh Messi selama berkarir di dalam dunia sepakbola. Mulai dari peraih penghargaan Ballon d'or terbanyak, bola emas Piala Dunia FIFA, Pemain terbaik dunia FIFA, sepatu emas Copa America, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Membahas tentang prestasi dan rangkaian kemenangan dari Lionel Andres Messi, media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah cuitan dari penggunaan Twitter yang dibuat 7 tahun lalu yang meramalkan terkait kemenangan Messi di Piala Dunia 2022. Bahkan di cuitan Twitter tersebut pun terdapat tanggal dan tahun kemenangan dari Messi yang menuai berbagai macam komentar tanggapan dari warganet.




Media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah cuitan yang dibuat kurang lebih 7 tahun yang lalu oleh pemilik akun @josepolanco10 yang meramalkan tentang kemenangan Messi di Piala Dunia 2022.

Di cuitan tersebut dijelaskan tentang tanggal kemenangan, umur dari Lionel Andres Messi, sekaligus juga penyebutan bahwa Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Pemilik akun juga meminta siapapun yang membaca cuitan tersebut untuk kembali jika memang ramalan yang dibuatnya benar-benar terjadi.

Quote:


Benar saja, ramalan dari Josep Polano tersebut menjadi sebuah kenyataan. Ada beberapa hal yang menarik dari ramalan yang dibuat 7 tahun lalu tersebut yaitu tanggal, bulan, dan tahun kemenangan Messi sangat tepat yaitu di tanggal 18 Desember 2022 yang merupakan tanggal final Piala Dunia 2022.

Namun ada satu hal yang tidak kalah menarik, umur dari Messi terprediksi kurang tepat karena di ramalan tersebut dijelaskan bahwa Messi menang Piala Dunia di usia 34 tahun sedangkan diketahui bahwa di 2022 ini Messi telah berusia 35 tahun setelah Juni lalu dirinya berulang tahun ke 35.

Viral nya ramalan 7 tahun lalu tersebut tentu saja memancing berbagai macam komentar tanggapan dari warganet GanSis, terkait tentang fakta dan kebenaran cuitan Twitter yang disebut-sebut tepat dengan kenyataan yang terjadi saat ini.

Tidak sedikit netizen yang menduga bahwa cuitan tersebut adalah cuitan editan yang dibuat setelah final Piala Dunia 2022, meskipun dugaan tersebut berhasil dibantah oleh netizen yang lain melihat memang Twitter tidak menyediakan pilihat edit thread seperti media sosial FB.

Bukan hanya itu, tidak sedikit juga netizen yang menganggap bahwa itu hanya sebuah kebetulan saja, karena memang tidak semua yang diramalkan di dalam cuitan tersebut tepat seperti umur Messi yang selisih satu tahun dengan yang diramalkan.



Itulah tadi GanSis sekilas tentang cuitan ramalan 7 tahun lalu dari pengguna Twitter terkait kemenangan Messi di Piala Dunia 2022.

Terkait mau percaya atau tidak percaya terhadap ramalan tentu ini menjadi hak bagi masing-masing orang GanSis, karena memang tidak ada seorang pun yang tahu tentang ketetapan takdir Tuhan dan kalaupun memang benar sebuah ramalan menjadi kenyataan itu bisa sebuah kebetulan saja.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4, 5
verdandigr
anonymous987
syaifudinseno
syaifudinseno dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.3K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.