Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gemar Cari Masalah dan Ikut Campur Urusan Orang Lain? Waspada, Bersiap Dapatkan Ini!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Gemar Cari Masalah dan Ikut Campur Urusan Orang Lain? Waspada, Bersiap Dapatkan Ini!
Gemar ikut campur urusan orang dan hobi cari masalah dengan orang lain?
Awas, beberapa hal ini bisa kalian dapatkan


Karakter manusia, dapat dikatakan antara satu dengan yang lainnya memiliki perbedaan dan kalaupun ada kemiripan pasti ada sedikit yang membedakan dan membuat setiap orang itu terlihat unik karena keberagamannya.

Tentu Agan Sista disini pun juga menyadari hal tersebut, dimana memang antara satu orang dengan orang yang lain selalu memiliki perbedaan meskipun sama-sama makan nasi, menghirup udara yang sama, dan juga tinggal di satu lingkungan. Bahkan sudah dapat dipastikan antara kakak beradik sekandung pun jarang ada yang memiliki karakter atau sifat yang serupa.

Membahas terkait karakter dan sifat seseorang, mungkin Agan Sista juga pernah menemukan orang yang memiliki karakter atau sifat suka ikut campur dengan urusan orang lain atau suka mencari masalah dengan orang sekitar.

Orang-orang dengan karakter tersebut pastinya akan sangat dijauhi oleh orang lain karena bukan hanya mengganggu melainkan juga sangat merugikan.

Tentu orang yang memiliki karakter dan sifat suka mencari masalah atau hobi nimbrung di masalah orang lain ini mereka memiliki tujuan tertentu GanSis. Entah hanya sekedar untuk mencukupi rasa penasaran atau memang untuk kemudian mencari keuntungan dengan menunggangi masalah orang lain.

Jika Agan Sista memiliki sifat dan karakter tersebut alangkah baiknya untuk perlahan-lahan ditinggalkan, karena beberapa dampak dan resiko inilah yang akan kalian dapatkan.




1. Dijauhi Orang Sekitar

Saat kalian hobi mencari masalah dengan orang lain atau suka ikut campur dengan masalah orang yang seharusnya tidak kalian ikut campuri, maka bersiaplah Agan Sista akan dihindari oleh orang-orang sekitar karena mereka merasa kurang nyaman dengan keberadaan kalian.

Dijauhi orang sekitar ini seharusnya bisa menjadi pukulan bagi orang-orang yang memiliki hobi ikut campur atau suka cari masalah, karena jika tidak maka akan ada resiko yang lebih besar lagi.

2. Sulit untuk Mendapatkan Bantuan

Manusia sebagai makhluk sosial pastinya akan membutuhkan bantuan atau pertolongan dari orang lain di suatu saat.
Mungkin Agan Sista bisa bersikap semena-mena dengan hobi mencari masalah atau ikut campur di masalah orang lain untuk saat ini, tetapi di suatu saat yang akan datang jangan sampai kalian merasa menyesal karena sudah bersikap tidak baik karena kalian terlambat sadar setelah tidak ada satupun orang yang mau membantu diri kaliam karena Agan Sista sudah kelewat batas.

Kebencian dari orang lain ini tentu bukan tanpa alasan, jadi jangan sampai Agan Sista mempertanyakan apa salah kalian saat tidak ada satu orangpun yang mau tahu dan mau membantu saat kalian tertimpa masalah.

3. Dianggap Benalu

Dianggap sebagai benalu karena suka menumpang hidup atau menggerogoti orang lain ini juga akan disematkan kepada orang-orang yang hobi mencari masalah GanSis. Saat seseorang sudah dianggap sebagai benalu itu tandanya sudah menjadi seburuk-buruknya orang karena tidak ada orang lain yang mau kenal atau mau dekat dengan diri kalian karena takut dirugikan.



Berikut tadi GanSis beberapa hal yang akan kalian dapatkan saat Agan Sista memiliki sifat dan karakter suka ikut campur dalam urusan orang lain atau hobi mencari masalah.

Ada satu hal yang perlu Agan Sista ingat, hidup hanya satu kali dan kebahagiaan belum tentu bisa didapatkan. Jadi lebih baik GanSis mempersibuk diri sendiri untuk mencari kebahagiaan tanpa harus mengganggu atau ikut campur dengan kehidupan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri kalian.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan bisa menjadi himbauan atau peringatan bagi Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Mighty.Man
Seno312
nurhuda008
nurhuda008 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.