c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kroasia Juara 3 Setelah Mengalahkan Maroko 2-1




Hi sobat sundul,

Akhir dari pertarungan memperebutkan juara ketiga akhirnya usai, pasukan Luca Modric dapat meraih hasil gemilang dengan kemenangan 2-1 atas Maroko sebagai tim kuda hitam dari Afrika.

Dari menit awal memang sudah terjadi saling balas gol, dimana Josko Gvardiol sukses lebih dulu menceploskan bola ke gawang lawan.

Kemudian disusul oleh Achraf Dari beberapa menit sesudahnya, hingga babak kedua dimainkan pasukan Luca Modric akhirnya dapat memenangkan permainan berkat gol dari Mislav Orsic.

Memang Maroko mengalami kekalahan di fase perebutan juara ketiga, tetapi sejarah telah ditorehkan oleh timnas benua Afrika yang lolos ke fase semi final dan berada di posisi ke empat.



Alasan pemain Maroko menghadapi kekalahan dua kali berturut-turut itu disebabkan karena faktor kelelahan yang menghampiri tim mereka, sebab taktik yang dilakukan banyak melakukan total defence.

Ketika man to man marking, bahkan defence secara ketat dan strategi serangan balik tentu lebih menguras stamina dan juga pemulihan dari tenaga para pemainnya.

Terlebih Maroko sempat dipaksa untuk adu pinalti di fase awal babak enam belas besar, tentunya pertandingan memakan waktu yang lebih lama.

Apalagi nama besar raksasa tim sepakbola eropa mereka singkirkan, tentunya tak mudah karena perlu kerja keras dan konsentrasi penuh untuk mengalahkan mereka.



Hingga konsentrasi mereka buyar setelah habis-habisan melawan Prancis, lalu di perebutan juara ketiga tidak bisa bermain secara baik dan harus mengakui keunggulan dari Kroasia yang merupakan tim yang pernah lolos ke final Piala Dunia.

Setidaknya tim dari Afrika berharap 15 tahun lagi, berarti 3x Piala Dunia digelar dimasa yang akan datang tim dari Afrika bisa bersanding dengan tim Amerika Latin dan Eropa bahkan bisa mencuri Piala Dunia dari tangan mereka dan menjadi juara.

Sebuah harapan dari salah satu pemain Maroko, yaitu Regragui yang berharap dimasa depan anak-anak Afrika untuk bermimpi bahwa dengan permainan intensitas tinggi akan bisa membawa mimpinya menjadi kenyataan.

Mungkin tak hanya Afrika, di Asia juga berbenah maka pertandingan di masa depan tim Afrika dan Asia dapat bicara banyak dan berlomba menjadi juara, bukan sekedar lolos fase grup.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







bruno95
provocator.3301
zaekun69
zaekun69 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.6KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.